Livoli Divisi Utama 2024 Digelar di 3 Kota dan Diikuti 10 Peserta Putra serta Putri

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Livoli Divisi Utama 2024 dijadwalkan bakal berjalan di tiga kota/kabupaten di Indonesia. Kompetisi bola voli antarklub amatir tertinggi di Tanah Air ini bakal berjalan mulai 22 Oktober hingga 23 November.

Untuk putaran reguler pertama Livoli berjalan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 22-27 Oktober. Sedangkan putaran reguler kedua di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, 29 Oktober hingga 3 November 2024.

Sementara final four dan grand final dilangsungkan di Surabaya. Final four berjalan 14-20 November 2024, sedangkan grand final dijadwalkan 22-23 November.

Menurut Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi PP. PBVSI Reginald Nelwan, peserta Livoli Divisi Utama tahun ini berbeda dengan peserta 2023 lalu.

"Tahun ini pesertanya menjadi sepuluh peserta. Sedangkan musim lampau delapan klub," kata Regi, usai memimpin pertemuan teknik (technical meeting) pertama peserta Livoli Divisi Utama nan berjalan secara virtual, Rabu (4/9).

Bahkan, tambah Regi, untuk peserta tahun depan bakal bertambah menjadi 12 tim, baik putra maupun putri. Sehingga untuk tim promosi dari bagian satu ke bagian utama menjadi empat tim.

"Sama seperti tahun lalu, tim promosi ke bagian utama juga empat tim. Sedangkan nan degradasi dari bagian utama ke bagian satu dua tim," paparnya.

Livoli Divisi Utama 2023 merupakan turnamen bola voli berskala nasional nan diselenggarakan pada 6 November 2023 hingga 10 Desember 2023.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga