Link Streaming Saudi Pro League 2023/2024 di Vidio: Al Nassr vs Al Hilal

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Dapatkan link streaming Arab Saudi Pro League musim 2023/2024 nan memasuki pekan ke-32 akhir pekan ini. Saksikan pertandingannya di SPOTV melalui Vidio!

Al Nassr dipastikan tidak meraih gelar juara Liga Arab Saudi dan kudu puas mengakhiri musim di posisi kedua klasemen. Trofi juara sudah dipastikan menjadi milik Al Hilal, nan kebetulan bakal menjadi musuh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada pekan ini.

Meski tidak berpengaruh, duel kedua tim dipastikan tetap menarik. Pasalnya, persaingan mereka mempunyai makna tersendiri.

Al Nassr dan Al Hilal terakhir berjumpa di Saudi Super Cup 2024. Saat itu Al Nassr kudu mengakui kelebihan Al Hilal 1-2 sehingga tidak pernah menang dalam tiga pertarungan terakhir.

Selama tetap diperkuat Cristiano Ronaldo, yang kontraknya berhujung pada 2025, Al Nassr tentu mau memperbaiki rapor tersebut. Di sisi lain, masa depan Ronaldo juga jadi cerita sendiri. Belum ada kepastian apakah dia bakal memperpanjang perjanjian alias mencari klub baru.  

Yang pasti, di usianya nan ke-39 tahun, Ronaldo tetap menunjukkan bahwa dia adalah pemain nan luar biasa. Sampai saat ini, Ronaldo masih menjadi pencetak gol terbanyak musim ini.

Jangan lewatkan pertandingan Liga Arab Saudi pekan ini. Berikut adalah agenda dan link streamingnya!

Berita Video, momen CR7 sukses mencetak tiga gol untuk Al Nassr dalam laga kontra Al Tai pada Minggu (31/3/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga