Link Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia di Vidio: Perebutan Peringkat 3 AFF U-16 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Berikut link siaran langsung Vietnam vs Indonesia dalam perebutan ranking ketiga AFF U-16 alias ASEAN U-16 Boys Championship nan berjalan Rabu (3/7/2024), pukul 15.00 WIB di Stadion Manahan, Solo. Saksikan pertandingannya melalui streaming di Vidio.

Mimpi bagus untuk mengangkat trofi juara Piala AFF U-16 2024 kudu dikubur dalam-dalam oleh Timnas U-16 Indonesia dan Vietnam. Jalan terjal di babak semifinal mengantarkan kedua tim pada kekalahan pahit, sehingga mereka terpaksa mengalihkan konsentrasi untuk memperebutkan lencana perunggu.

Garuda Muda tumbang di tangan Australia dengan skor 3-5. Kekalahan ini tak hanya memutuskan ambisi mereka untuk mendapatkan tiket ke final, tetapi juga menjadi pil pahit bagi para pemain dan masyarakat Indonesia. 

Kartu merah nan diterima Raihan Apriansyah di babak pertama memaksa Timnas Indonesia U-16 bermain 10 orang. Di sisi lain, The Golden Star Warriors juga menelan pil pahit setelah ditaklukkan Thailand dengan skor 1-2 menyusul gol di injury time.

Meski mimpi juara telah pupus, semangat pantang menyerah tetap kudu dikobarkan oleh Timnas U-16 Indonesia dan Vietnam. Perebutan lencana perunggu menjadi tantangan baru nan kudu dihadapi.

Tim asuhan Nova Arianto tentunya diharapkan dapat memetik pelajaran berbobot dari pengalaman di Piala AFF U-16 2024. Evaluasi dan perbaikan dari sisi bentuk dan mental tentunya diperlukamn, mengingat waktu nan tetap banyak bagi Garuda Muda untuk berkembang.

Ayo dukung dan saksikan Timnas Indonesia memperjuangkan ranking tiga dalam ASEAN U-16 Boys Championship 2024. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Vietnam vs Indonesia.

Berita video momen haru timnas Indonesia U-16 dan fans pasca laga menghadapi Australia di semifinal Piala AFF U-16

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga