Link Siaran Langsung Tottenham Hotspur vs Manchester City, 15 Mei 2024 di Vidio

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Berikut link siaran langsung duel Tottenham vs Manchester City nan berjalan Rabu (15/5/2024) pukul 02.00 WIB. Saksikan Liga Inggris di Vidio!

Perhatian seluruh fans sepak bola bakal tertuju pada pertandingan Tottenham vs Man City yang merupakan laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris musim 2023/2024. Pertandingan ini menjadi sorotan utama lantaran hasilnya bakal sangat menentukan peta persaingan juara.

Saat ini, Manchester City dan Arsenal adalah dua tim nan tetap berkesempatan untuk meraih gelar Premier League. Perolehan poin mereka sangat ketat, dengan Arsenal di puncak klasemen mengoleksi 86 poin, unggul satu nomor dari Man City.

Bila Tottenham berhasil ditaklukan, Manchester City kembali ke puncak dengan kelebihan dua poin dari Arsenal. Hal ini bakal membikin City kembali mempunyai kans besar untuk juara musim ini. 

Di sisi lain, kekalahan dari Tottenham Hotspur bakal menjadi hasil nan sangat pahit bagi Manchester City. Pasalnya, kekalahan tersebut bakal membikin Arsenal semakin dekat dengan gelar juara.

Oleh lantaran itu, Manchester City bakal tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan di laga ini. Namun, Tottenham Hotspur bukan tim nan mudah dikalahkan. Mereka mempunyai pertahanan nan solid dan serangan kembali berbahaya. 

Pertandingan diprediksi sengit dan seru. Jadi, jangan sampai ketinggalan pertandingannya! Berikut adalah link siaran langsung Tottenham vs Manchester City. 

Berita video pembimbing Manchester City, Pep Guardiola, meminta para pemainnya jangan sampai terlena melawan Tottenham Hotspur nanti. Laga kelak menjadi penentu mereka raih gelar juara.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga