Liga Inggris Bergulir, Vidio Premier League Fan Festival 2024 Hadirkan Trofi Premier League Asli di Indonesia: Bisa Dilihat dari Dekat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Selama tiga tahun berturut-turut, Vidio konsisten menjalankan komitmennya sebagai official broadcaster English Premier League bagi para pencinta sepak bola Liga Inggris di Indonesia. Setelah sukses menyiarkan pertandingan musim 2023/2024, Vidio melanjutkan keseruan EPL musim baru 2024/2025 nan sudah berjalan sejak 17 Agustus 2024 dan bakal terus bergulir hingga 25 Mei 2025.

Adapun dalam gelaran Premier League kali ini, Vidio bakal menghadirkan sensasi baru dengan semangat kejuaraan nan lebih kuat dan deretan pemain nan penuh kejutan. Pengalaman menonton nan makin seru ini turut diperkaya dengan beragam konten menarik hasil kerjasama eksklusif antara Premier League dan Vidio, sehingga menjadikan setiap pertandingan lebih dari sekadar tontonan dan pengalaman tak terlupakan.

Untuk meramaikan gelaran Liga Inggris 2024/2025, Vidio dengan bangga turut mempersembahkan VIDIO Premier League Fan Festival nan membawa trofi Premier League original ke Indonesia!

Acara ini bakal berjalan pada 14-15 September 2024 di Cilandak Town Square, yag kemudian dilanjutkan di ZonaBlu x GoFit, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 16 September 2024 untuk trophy display selama dua jam mulai pukul 07.00 sampai 09.00 WIB disertai on-the-spot podcast berbareng Box2box Football.

"Melalui Premier League Fan Festival, Vidio membujuk seluruh lapisan masyarakat  memandang langsung trofi original Premier League. Sebagai OTT platform nan menayangkan Premier League di setiap musimnya, Vidio mau memberikan kesempatan spesial bagi para fans sepak bola di Indonesia untuk betul-betul merasakan atmosfer Premier League secara langsung di negara sendiri,” ucap Chief Marketing Officer Vidio, Teguh Wicaksono.

“Tidak hanya itu, Vidio Premier League Fan Festival 2024 juga banyak menghadirkan aktivitas menarik bagi publik. Kami berambisi aktivitas ini bisa menjadi tempat para fans berkumpul, berbagi semangat, dan memperkuat ikatan mereka dengan bumi sepak bola, semuanya melalui platform Vidio nan selalu siap menghadirkan tindakan terbaik,"  tambah Teguh.

Hari kedua kunjungan di Indonesia, mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel menjumpai para fans dalam aktivitas Meet and Greet Vidio Premier League Festival, di Cilandak Town Square, Jakarta. Kedatangan legenda tim setan merah ini pun disamb...

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Undang Musisi Tanah Air

Sekadar informasi, gelaran Vidio Premier League Fan Festival di Cilandak Town Square bakal turut menghadirkan intermezo dengan mengundang deretan musisi papan atas Tanah Air. Nama-nama terkenal seperti Maliq d’ Essentials, Bernadya, Barasuara, RumahSakit, Perunggu, dan Purpla bakal datang demi menambah semarak kegiatan

Tidak hanya itu, pegamat dan influencer ternama seperti Coach Justin, Box2box Football, Ali Akbar, serta Afif Xavi bakal turut ambil bagian dalam aktivitas ini. Vidio Premier League Fan Festival terbuka untuk masyarakat umum tanpa dipungut biaya namalain gratis.

Terdapat pula sejumlah aktivitas seru nan dapat diikuti mulai dari nonton bareng (nobar) dua pertandingan Liverpool vs Nottingham Forest pada 14 September 2024 dan Tottenham Hotspurs vs Arsenal pada 15 September 2015, photo booth, pameran mengenai sejarah dan momen terbaik Premier League, hingga beragam permainan di venue acara.

Khusus visitor nan sudah berlangganan Vidio dengan paket apapun, mereka berkesempatan untuk dapat berpotret secara langsung dengan trofi original Premier League.

Fakta-Fakta Terkait Trofi Premier League

Sebelum berjamu dan memandang langsung trofi original Premier League di Indonesia, ada baiknya fans menyimak deretan fakta-fakta mengenai trofi Premier League, sebagaimana dinukil Liputan6.com dari rilis resmi Vidio

  1. Trofi Premier League ini unik dirancang oleh Royal Jewellers Asprey of London, nan merupakan perusahaan perhiasan kerajaan terkenal. Trofi ini dilapisi perak murni dan dihiasi dengan emas 24 karat
  2. Salah satu fitur paling menarik dari trofi Premier League adalah alasnya nan terbuat dari biduri pandan, ialah batu semi mulia berwarna hijau buram dari Afrika. Batu ini dipilih lantaran cocok untuk melambangkan warna lapangan sepak bola.
  3. Lebih lanjut, trofi Premier League mengusung tema ‘The Three Lions of English Football’ namalain 'Tiga Singa Sepak Bola Inggris,' nan terlihat dari dua singa di pegangan trofi dan satu singa lagi nan diibaratkan sebagai kapten tim nan mengangkat trofi beserta mahkota emasnya. Tema ini menambah kebanggaan dan semangat Inggris dalam sepak bola.
  4. Dengan tinggi mencapai 104 cm dan lebar 61 cm, trofi ini terlihat sangat megah serta kokoh saat dipegang oleh para juara. Bobotnya cukup beratm ialah mencapai 25,4 kg, dengan bagian dasar nan paling berat sebesar 15,9 kg di mana terdapat ukiran dari nama-nama tim nan juara di setiap musimnya.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Premier League 2024/2025 di mana dan kapan saja, pengguna Vidio dapat memilih beberapa jenis paket berlangganan, nan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing. Mulai dari paket Diamond (Premier League + paket Platinum; mobile only) dengan nilai mulai dari Rp 79.000 per bulan.

Peta Persaingan di Premier League 2024/2025

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga