Lenovo Luncurkan Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6: Laptop AI untuk Kreator dan Profesional

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo hari ini mengumumkan Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6, menandakan era baru dalam komputasi individual dengan PC Copilot+ generasi terbaru.

Kedua laptop baru milik Lenovo inni sudah didukung oleh prosesor Snapdragon X Elite, dan menjanjikan performa, AI, dan efisiensi untuk membuka bumi penuh kemungkinan bagi para pembuat dan profesional.

Yoga Slim 7x: Ciptakan Tanpa Batas

Lenovo Yoga Slim 7x didesain unik untuk para kreator, mengakomodir performa tinggi dan elastisitas untuk mewujudkan ide-ide Anda.

Berbekal prosesor Snapdragon X Elite, perusahaan berbasis China ini menyatakan bisa melibas beragam tugas-tugas berat dengan mudah, mulai dari penyuntingan video, rendering 3D, dan kreasi grafis.

Hexagon NPU nan terintegrasi menghadirkan keahlian AI nan luar biasa, memungkinkan Anda untuk:

  • Mengubah teks menjadi gambar dengan mudah
  • Menyempurnakan foto dan video dengan perangkat penyuntingan canggih
  • Mendapatkan inspirasi imajinatif dengan saran dan feedback cerdas

Yoga Slim 7x juga dilengkapi dengan layar PureSight OLED 14,5 inci dengan visual tajam, dan bening untuk pengalaman menonton imersif.

Baterai tahan lama memungkinkan Anda untuk berkarya selama berjam-jam tanpa henti, dan desainnya tipis dan ringan membikin laptop baru Lenovo ini mudah dibawa ke mana-mana.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

ThinkPad T14s Gen 6: Performa Kelas Bisnis dengan Kemampuan AI

 Lenovo)</p>

Bagi pengguna ahli nan mau laptop dengan performa dan keamanan kelas atas, maka seri ThinkPad T14s Gen 6 dapat menjadi pilihan.

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon X Elite sama, laptop ini memberikan performa tinggi dan irit baterai, sehingga dapat dipakai bekerja dengan lancar sepanjang hari.

NPU Hexagon terintegrasi memungkinkan Anda untuk:

  • Menyederhanakan tugas-tugas umum dengan otomatisasi cerdas
  • Meningkatkan produktivitas dengan asisten AI dipersonalisasi
  • Melindungi info Anda dengan fitur keamanan terdepan

ThinkPad T14s Gen 6 juga dilengkapi dengan beragam fitur dirancang untuk meningkatkan pengalaman kerja Anda, termasuk keyboard nyaman, trackpad presisi, dan konektivitas andal.

Lebih dari Sekedar Laptop

Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6 bukan hanya laptop biasa. Ini adalah perangkat nan pandai nan dirancang untuk membantu Anda mencapai lebih banyak hal.

Dengan Copilot+, Anda mempunyai akses ke beragam perangkat dan jasa AI nan dapat membantu Anda bekerja lebih cerdas, berkarya lebih baik, dan tetap aman.

Copilot+ memungkinkan Anda untuk:

  • Mengakses Large Language Model (LLM) apalagi saat offline
  • Menulis teks nan lebih menarik dan kreatif
  • Menerjemahkan bahasa dengan mudah
  • Mencari info dengan sigap dan mudah

Lenovo Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6 mewakili masa depan komputasi personal. Dengan menggabungkan performa mutakhir, AI nan cerdas, dan kreasi nan ramping, laptop-laptop ini memberdayakan Anda untuk mencapai potensi penuh Anda.

Lenovo Beberkan Strategi Bersaing dengan Kompetitor di Asia Tenggara

Lenovo resmi menghadirkan deretan perangkat berkekuatan kepintaran buatan atau artificial intelligence (AI) di pasar regional Asia Pasifik. Nyatanya, perihal ini jadi langkah untuk meningkatkan pangsa pasar Lenovo di negara-negara potensialnya.

Consumer Business Lead, Lenovo Asia Pasific, Leon Yu mengatakan ada sejumlah strategi nan digagas perusahaan guna menghadapi pesaing dengan produk nan nyaris sama. Namun, dia menegaskan, persoalan kejuaraan tak hanya bicara soal nilai jual produk tersebut.

"Sekarang, menurut saya, pengguna bakal memutuskan apa nan bakal mereka lakukan, bukan sekadar penetapan harga, namun juga tentang nilai apa nan kami tambahkan ke produk," kata Leon Yu dalam sesi Executive Interview, Lenovo Innovate '24, di Bangkok, Thailand, dikutip Kamis (28/3/2024).

Dia meramu setidaknya ada 3 poin inti nan menjadi strategi Lenovo dalam menguasai pasar teknologi pabrikannya. Pertama, transformasi teknologi dalam setiap produk.

Maksudnya, memberikan pengalaman pengguna menjadi lebih luas dan komprehensif daripada menyediakan perangkat semata.

Kedua, adalah sigap dalam menghadirkan penemuan dalam produk-produk Lenovo. Sebut saja, dari seri laptop Lenovo yang dipamerkan, seperti seri Legion, Yoga, hingga LOQ, seluruhnya dipadukan dengan kecanggihan AI.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi