Kylian Mbappe Bakal Datang, Real Madrid Ubah Rencana untuk Bintang Leverkusen

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid nyaris pasti bakal mendapatkan penyerang Kylian Mbappe dengan gratis. Kehadiran Mbappe bakal mengubah rencana transfer Real Madrid di bursa transfer musim panas 2024. Los Blancos rela mengambil akibat besar.

Mbappe baru saja mengumumkan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain. Pria Prancis itu tidak bakal memperpanjang kontraknya di PSG nan lenyap Juni kelak sehingga bisa pindah dengan gratis.

Dalam pengumumannya Mbappe memang belum menyebut klub nan bakal dibelanya mulai musim depan. Eks pemain AS Monaco itu hanya memberikan bocoran bakal mencoba petualangan bari di luar Liga Prancis.

Namun sudah menjadi rahasia umum Mbappe bakal berasosiasi dengan Real Madrid. Mbappe diketahui sejak lama mengidamkan memperkuat klub nan bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu itu.

Sudah dua kali bursa transfer Real Madrid mencoba merekrut Mbappe tapi kandas lantaran mahalnya mahar transfer nan kudu disetor. Musim panas 2024 menjadi kesempatan terbaik lantaran bisa didapat gratis.

Meski bisa didapat gratis, anggaran Real Madrid bakal tersedot banyak untuk membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu. Gaji besar kudu diberikan. Belum lagi komisi untuk pemasok dan Mbappe sendiri nan pastinya tidak bakal kecil.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Real Madrid Relakan Wirtz

Kondisi ini membikin Real Madrid dilaporkan Daily Mail bakal menunda rencana perekrutan bintang muda Bayer Leverkusen Florian Wirtz. El Real terpaksa mengambil akibat lantaran tidak bisa merekrut dua marquee player sekaligus di satu bursa transfer.

Real Madrid bakal menunggu semusim lagi untuk merekrut Wirtz. Namun mereka sudah mengantisipasi dan siap jika terjadi perihal jelek dimana Wirtz keburu disalip klub lain pada bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Biaya Besar Real Madrid untuk Rekrut Wirtz

Penundaan operasi perekrutan Wirtz juga lantaran biaya transfer nan dibutuhkan sangat besar. Leverkusen kabarnya hanya mau melepas Wirtz jika mendapatkan tawaran sekitar 150 juta euro.

Harga Wirtz melonjak drastis lantaran baru saja membawa Leverkusen untuk pertama kali juara Bundesliga mengakhiri kekuasaan Bayern Munchen.

Real Madrid kudu bersaing dengan Paris Saint Germain, Bayern Munchen hingga Manchester City nan juga berkeinginan pada pemuda Jerman tersebut. Bandrol Wirtz bakal makin naik jika bercahaya berbareng Jerman di Euro 2024.

Klasemen LaLiga

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga