Kirim Kode di Instagram, Darwin Nunez Bakal Tinggalkan Liverpool?

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Darwin Nunez bersama Liverpool mendadak gelap. Sang striker menghapus unggahan berbareng The Reds di akun IG pribadi.

Profil Nunez di media sosial tersebut sekarang didominasi aksinya ketika memihak timnas Uruguay dan mantan klub SL Benfica. Tercatat hanya satu foto nan menampilkan identitas Liverpool, tercatat pada 15 Juni 2022 tidak lama setelah Nunez berlabuh di Anfield.

Liverpool membeli Nunez dari Benfica senilai 85 juta pounds dua tahun lalu. Harga selangit memicu ekspektasi tinggi terhadap kinerjanya. Namun, Nunez kandas bayar kepercayaan dan terlalu sering membuang peluang.

Pemain berumur 24 tahun itu telah mencetak 18 gol musim ini, lebih baik dari torehan 15 gol nan dicatat pada musim debut. Meski begitu, sumbangsih itu dinilai tetap belum cukup lantaran Liverpool kerap kandas meraih kemenangan lantaran buruknya penyelesaian akhir sang pemain.

Kini setelah menghapus foto berbareng Liverpool, muncul rumor Nunez jadi buruan Barcelona pada bursa transfer mendatang.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kinerja Darwin Nunez Disorot Legenda Liverpool

Ketidakmampuan Nunez dalam menyelesaikan kesempatan telah menjadi konsentrasi utama pembicaraan di Anfield. Dalam penampilan terakhirnya sebagai starter melawan Everton, striker Uruguay itu kandas memanfaatkan kesempatan krusial sehingga The Reds tumbang 0-2.

Performa jelek tersebut membikin mantan bek Liverpool Jamie Carrhager murka. Dia menyebut kegagalan Nunez memanfaatkan peluang sebagai sesuatu nan "tidak dapat dimaafkan", terutama pada saat Liverpool sedang bersaing untuk gelar juara.

"Ketika Anda sedang berjuang untuk meraih gelar, Anda memerlukan pemain Anda untuk mencetak gol di momen-momen penting. Kesalahan Nunez tidak dapat diabaikan, terutama di level ini," ujar Carragher. 

Masa Depan Nunez di Anfield Abu-Abu

Carragher merasa kegagalan Nunez menyelesaikan peluang bakal mempunyai akibat serius bagi ambisi Liverpool. Manajer Jurgen Klopp pun tampaknya setuju. Dia memarkir sang pemain pada dua laga terakhir melawan West Ham United dan Tottenham Hotspur.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga