Kesimpulan Deklarasi Empat Parpol Koalisi Sugih Mukti di Cianjur, Golkar Jabar Sebut yang Akan Didukung Tergantung Hasil Survei

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Deklarasi koalisi Sugih Mukti empat parpol (Foto : Istimewa).

Politik, SekitarKita.id – Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Yod Mintaraga menyampaikan, pihak nan bakal diusung Partai Golkar pada pemilihan kepala wilayah (Pilkada) termasuk di Kabupaten Cianjur bakal setiap saat mengandalkan hasil survei. Sebab siapa pun nan dipromosikan kudu segera mendapat support masyarakat dan menang.

“Partai Golkar bakal setiap saat mengandalkan pendekatan saintifik dengan menggunakan survei-survei nan dilakukan semasa ini. Jadi, siapapun nan surveinya tertinggi bakal diusung dan kita kudu segera menang,” kata Kang Yod sapaan berkawan Yod Mintaraga saat memberikan pidato di aktivitas tersebut. Deklarasi Koalisi Sugih Mukti di Aula Tumaritis Jl. Pangeran Hidayatullah Cianjur, Jumat 21 Juni 2024.

Empat parpol nan mendeklarasikan berbareng dan disebut-sebut menjadi poros terkuat Pilkada Cianjur dengan komposisi bangku DPRD Kabupaten Cianjur terbanyak hasil Pileg 2024 antara lain Golkar (10 kursi), NasDem ( 5 kursi), Gerindra (8 kursi), dan PKS (6 kursi).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kang Yod menyampaikan Kabupaten Cianjur merupakan wilayah nan sangat strategis dan salah satu foundation Partai Golkar di Jawa Barat.

Mengingat itu, kata dia, sudah saatnya Pilkada Partai Golkar 2024 di Cianjur juga meraih kemenangan. Apalagi nantinya bakal mendapat support dan support dari beragam pihak lainnya.

“Kami mengharapkan dengan menggunakan deklarasi ini bisa melahirkan kesepakatan dan kerja sama nan optimum untuk mewujudkan kemenangan bersama,” kata Kang Yod didampingi Bendahara Umum DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Metty Triantika dan sejumlah pengurus lainnya.

Selain dihadiri sejumlah tokoh, ketua parpol, dan kader masing-masing partai, Deklarasi Koalisi Sugih Mukti juga dihadiri sejumlah bakal calon kepala wilayah dan wakil kepala wilayah dari empat partai.

Diantaranya Wakil Ketua Bidang Khusus DPD Partai Golkar Jabar nan juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten. Cianjur, Deden Nasihin dan Ketua DPD Partai Golkar Kab. Cianjur nan juga Wakil Bupati Cianjur sementara, TB. Mulyana Syahrudin.

Kemudian Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Cianjur nan juga Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten. Cianjur dari PKS, Wilman Singawinata dan tokoh politik Partai NasDem, Muhammad Toha serta sejumlah calon lainnya.***

Source link

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik