Kaus Anak Murah Meriah, Mulai Rp35 Ribu di Transmart Full Day Sale

Sedang Trending 3 hari yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 15 Sep 2024 17:00 WIB

Aneka busana anak beragam merek dikenakan nilai spesial dan potongan nilai tambahan 20% di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (15/9). Aneka busana anak beragam merek dikenakan nilai spesial dan potongan nilai tambahan 20% di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (15/9). (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ayah dan Bunda nan hendak mencari busana untuk sang buah hati, bisa mengunjungi gerai Transmart terdekat. Mumpung Transmart Full Day Sale kembali digelar hari ini, Minggu (15/9) dengan potongan nilai gede-gedean se-Indonesia.

Selama gelaran Full Day Sale, jenis busana anak mulai dari kaus, hoodie, hingga celana dikenakan nilai spesial dan potongan nilai tambahan 20%.

Biar nggak penasaran, cek daftar busana anak nan potongan nilai hari ini di Transmart.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

  • California Kids + Little T T-shirt nilai spesial Rp35.000 dan tambahan potongan nilai 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega alias Bank Mega Syariah.
  • California Kids + Little T Sweatshirt, Hoodie, dan Jogger nilai spesial Rp50.000 dan tambahan potongan nilai 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega alias Bank Mega Syariah.
  • Pito Dito Children Apparel nilai mulai Rp69.900 dan tambahan potongan nilai 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega alias Bank Mega Syariah.
  • Twist Kids Children Apparel potongan nilai hingga 50 persen dan tambahan potongan nilai 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega alias Bank Mega Syariah.
  • Sharks T-Shirt potongan nilai hingga 30 persen dan tambahan potongan nilai 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega alias Bank Mega Syariah.
  • Jsp Children Apparel promo buy 1 get 1 dan tambahan potongan nilai 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega alias Bank Mega Syariah.

Murah-murah banget, kan? Selain produk fesyen anak di atas, ada juga bahan pangan, kebutuhan rumah tangga, elektronik, mainan anak, furnitur, sampai sepeda listrik nan didiskon.

Bunda bisa dapatkan tambahan potongan nilai 20 persen dengan minimal transaksi Rp300 ribu dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega alias Mega Syariah.

Jika belum memilikinya, Anda tinggal download Allo Bank di Google Play Store alias App Store, lampau upgrade akunnya ke Allo Prime.

Selain pakai Allo Prime dari Allo Bank, Bunda bisa shopping sekarang bayar belakangan dengan kartu angsuran Bank Mega dan Mega Syariah.

Kapan lagi shopping banyak diskonnya jika enggak di Transmart Full Day Sale. Mumpung tetap ada waktu, segera ke gerai Transmart terdekat!

(fef)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com