Jual Mahal, Hanya Tawaran Tinggi yang Bisa Bikin Manchester United Lepas Pemain Kunci Ini

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United menegaskan tidak bakal mengizinkan kapten tim Bruno Fernandes meninggalkan klub selama jendela transfer musim panas. Namun, sang pemain boleh pergi jika datang tawaran besar.

Selama ini spekulasi seputar masa depan pemain internasional Portugal itu tetap terus berdar. Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub terbaru nan dianggap berkeinginan pada jasanya.

Tim-tim dari Liga Arab Saudi juga dikatakan terus mencermati situasinya. Di sisi lain Bayern Munchen juga dianggap sebagai pengagum jangka panjang sang playmaker.

Ada dugaan bahwa Fernandes bukannya 'tak tersentuh' di skuad Setan Merah. Klub raksasa Liga Inggris disebut bersedia melepasnya di bursa musim panas.

Namun, seperti dilansir ESPN, mini kemungkinan sang penyerang bakal meninggalkan Manchester United musim panas ini. Pasalnya, hanya tawaran besar nan bisa membikin raksasa Inggris itu mengubah pendiriannya.

Berita video spotlight kali ini membahas tentang empat pembelian terbaik klub Premier League di Bursa transfer Januari, salah satunya Bruno Fernandes.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bantu Portugal Lolos ke Perempat Final Euro 2024

Fernandes bertindak untuk Portugal di Euro 2024. Dia membantu negaranya mencapai perempat final kejuaraan tersebut. Karenanya dia belum melanjutkan training pramusim berbareng Man United.

Kapten Setan Merah itu melewatkan pertandingan persahabatan melawan Rosenborg dan Rangers, dan dia juga tidak bakal berangkat ke Amerika Serikat untuk tur pramusim klub.

Kemungkinan juga Fernandes tidak bakal kembali berasosiasi dengan timnya hingga awal Agustus. Namun, dia tetap bisa terlibat melawan Manchester City di Community Shield pada 10 Agustus.

Fernandes bakal memimpin juara Inggris 20 kali itu dalam pertandingan pembukaan Liga Inggris 2024/2025 di kandang melawan Fulham pada 16 Agustus.

Fernandes Menjadi Pemain Penting Manchester United

Fernandes pindah ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Dia telah mewakili Man United dalam 233 kesempatan, mencetak 79 gol dan mencatatkan 66 assist dalam prosesnya.

Musim lalu, sang penyerang mencatat 48 penampilan untuk tim didikan Erik ten Hag. Dia mencetak 15 gol dan mencatatkan 13 assist, dan sekali lagi terbukti dia menjadi pemain vital bagi klub.

Fernandes menjadi salah satu kisah sukses terbesar klub di bursa transfer belakangan ini. Dia mengatakan pada akhir musim lampau bahwa dia bakal memperkuat di Old Trafford selama dia tetap diinginkan.

MU Bakal Jual Tujuh Pemain

Man United diyakini bersedia menjual tujuh pemain tim utama lagi musim panas ini, dengan Harry Maguire, Antony, dan Jadon Sancho di antara mereka nan diduga tersedia.

Setan Merah sejauh ini telah merekrut dua pemain musim panas ini, mendatangkan striker Belanda Joshua Zirkzee dari Bologna dan bek tengah Prancis Leny Yoro dari Lille.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga