Jelang Tottenham vs Manchester City, Bintang Arsenal Siap Dukung Musuh Bebuyutan

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Pekan panas di Liga Premier semakin mendebarkan ketika Arsenal menegaskan ambisinya kembali ke puncak klasemen setelah menang atas Manchester United.

Namun, sorotan tidak hanya terpaku pada prestasi lapangan, tapi juga pada ucapan mengejutkan dari Kai Havertz, penyerang Arsenal, nan siap menjadi fans terbesar Tottenham Hotspur dalam pertemuan krusial dengan Manchester City.

Pernyataan Havertz menjadi sorotan setelah Arsenal sukses meraih kemenangan 1-0 di Old Trafford, Minggu (12/5/2024), Gol Leandro Trossard pada menit ke-20 membawa Arsenal kembali ke puncak klasemen dengan kelebihan satu poin atas Manchester City, nan mempunyai tabungan satu laga.

Pertandingan tersebut adalah duel tandang melawan Tottenham Hotspur, Rabu (15/5/2024) awal hari WIB. Arsenal sekarang berambisi sang musuh kekal bisa meredam juara memperkuat sehingga kans menjuarai Liga Inggris musim ini semakin besar.

Menyikapi duel tersebut, Havertz pun tidak ragu untuk menyatakan dukungannya pada musuh bebuyutan. "Saya bakal menjadi fans terbesar Tottenham," katanya kepada Sky Sports. "Mari kita berambisi untuk nan terbaik." 

Dukungan tak terduga dari Havertz untuk Tottenham Hotspur menambahkan warna baru pada persaingan nan memanas. Pernyataan Havertz, nan menyatakan bahwa dia siap menjadi fans terbesar Tottenham, menunjukkan bahwa rivalitas di Liga Premier sangat keras. 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga