Jaylen Brown Menggila, Celtics Lumat Pacers di Game 2 Final Wilayah Timur NBA

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Boston Celtics kembali mengamankan laga kandang di final Wilayah Timur NBA 2023/2024. Pada game kedua Celtics sukses menang telak 126-110 saat menjamu Indiana Pacers di TD Garden, Jumat (24/5/2024) pagi WIB.

Dengan demikian Celtics sekarang unggul 2-0 atas Pacers. Game ketiga dan keempat bakal berganti digelar di kandang Pacers. Celtics hanya butuh dua kemenangan lagi untuk lolos ke final NBA 2024.

Di laga ini Pacers sebenarnya memulai dengan baik. Mereka mendominasi kuarter pertama meski keunggulannya hanya tipis tak pernah menembus dua digit. Pacers unggul 27-25 di akhir kuarter pertama.

Situasi berubah di kuarter dua, Celtics mulai menemukan corak permainan terbaiknya. Mereka bisa berbalik unggul dan sempat melejut memimpin dua digit. Celtics menutup paruh pertama pertandingan dengan kelebihan dua poin.

Pacers makin tak berkekuatan di kuarter tiga setelah point guard andalannya Tyrese Haliburton mengalami cedera kaki kiri sehingga tidak bisa melajutkan pertandingan.

Tanpa Haliburton, Celtics makin leluasa. Mereka tak mau mengulangi kesalahan di game pertama saat kudu berjuang sampai overtime dan nyaris kalah.

Celtics terus menjauh hingga memimpin sampai 20 poin sebelum menyudahi pertandingan dengan kelebihan 16 angka.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga