Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-16 2024 Indonesia vs Australia di Vidio

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Berikut agenda siaran langsung Indonesia vs Australia nan berjalan Senin (1/7/2024) di Stadion Manahan, Solo. Saksikan seluruh rangkaian Piala AFF U-16 2024 di Vidio.

Timnas Indonesia U16 tampil sangat baik selama fase grup dengan menjadi pemuncak di Grup A. Mencatat tak terkalahkan, Garuda Muda sukses mendapat tiket ke semifinal, berhadapan dengan Australia. Tim Kangguru tersebut juga tampil impresif dengan menjadi juara di Grup C.

Garuda Muda mempunyai untung dengan support penuh dari para suporter tuan rumah. Semangat juang dan pantang menyerah para pemain diharapkan dapat menjadi kunci kemenangan di pertandingan ini.

Di sisi lain, Australia mempunyai pemain-pemain nan handal dan postur tinggi. Pertemuan Indonesia dan Australia di semifinal kelak diprediksi bakal menjadi laga nan sengit dan menarik. Tim suhan Nova Arianto tersebut tidak gentar lantaran sudah menunjukan performa nan baik di babak penyisihan grup.

Pemenang laga kelak bakal menghadapi Vietnam atau Thailand nan bermain terlebih dahulu. Vietnam lolos ke semifinal sebagai juara Grup B dan Thailand menjadi runner up terbaik di fase Grup. 

Vietnam maupun Thailand belum pernah mendapatkan kekalahan di fase Grup. Ini menunjukan bahwa keduanya sukses tampil baik. Vietnam dikenal dengan style bermain nan disiplin dan taktis. Di sisi lain, Thailand mempunyai pemain-pemain nan skillful dan kreatif.

Ayo dukung dan saksikan Garuda Muda di semifinal ASEAN U16 Boys Championship di Vidio. Berikut adalah agenda dan link siaran langsung Indonesia vs Australia.

Berita video pembimbing Australia U-16, Bradley Maloney, sebut persiapan mereka jelang hadapi Timnas Indonesia U-16 di semifinal Piala AFF U-16 2024 terbilang mepet, namun itu bukan menjadi hambatan baginya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga