Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-19 2024 Indonesia vs Timor Leste di Vidio

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Timnas U-19 Indonesia menunjukan dominasinya di Grup A Piala AFF U-19 2024. Dua kemenangan meyakinkan membawa mereka kokoh di puncak klasemen dengan raihan 6 poin.

Posisi ini terbilang aman, unggul 3 poin dari Timor Leste dan Filipina nan sama-sama mengoleksi 3 poin di urutan kedua dan ketiga. Garuda Muda hanya perlu seri melawan Timor Leste untuk memastikan lanjut ke babak semifinal.

Meski begitu, para pemain muda Garuda Muda tidak boleh lengah. Mereka kudu tetap konsentrasi dan tampil maksimal di laga terakhir untuk menjaga performa gemilang mereka di turnamen ini.

Keberhasilan Timnas U-19 Indonesia di bawah didikan Indra Sjafri ini patut diapresiasi. Permainan kolektif nan apik dan determinasi tinggi menjadi kunci utama mereka dalam meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Tugas Timor Leste U19 tidak mudah. Timnas U-19 Indonesia tampil gemilang di turnamen ini dan belum terkalahkan. Namun, bukan berfaedah Timor Leste U19 tidak mempunyai peluang. Mereka mempunyai pemain-pemain potensial dan bisa memberikan kejutan.

Berikut adalah jadwal AFF U19 dan link siaran langsung Indonesia vs Timor Leste nan disiarkan secara langsung di Vidio.

Berita video Timnas Indonesia U-19 menggelar sesi latihan resmi jelang laga kedua Piala AFF U-19 2024 melawan Kamboja. Usai latihan, para pemain dicegat oleh para penggemar.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga