Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2024/2025: Crystal Palace vs West Ham

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2024/2025 memasuki pekan kedua akhir pekan ini. Salah satu laga nan tersaji adalah Crystal Palace melawan West Ham di Stadion Selhurst Park.

Crystal Palace mengawali musim ini dengan kurang baik. Dikalahkan oleh Brentford dengan skor 1-2, mereka berada di urutan ke-13 klasemen sementara.

The Eagles memimpin jalannya pertandingan pada babak pertama, dan mendapatkan kesempatan emas dari tendangan bebas nan kandas dieksekusi dengan baik oleh Eberechi Eze.

Gol pertama diciptakan oleh Bryan Mbeumo pada menit 29’, dan disusul dengan gol bunuh diri oleh Ethan Pinnock di menit 57’ nan sukses membikin The Eagles menyamakan kedudukan.

Sebelum berakhirnya pertandingan Yoane Wissa sukses menambahkan gol di menit 76’, dan menutup pertandingan dengan kekalahan The Eagles.

Di sisi lain, West Ham juga mengalami nasib nan serupa, dengan kekalahan 1-2 dari Aston Villa. The Hammers dikejutkan dengan gol pertama nan tercipta sangat cepat, dari sundulan tajam Amadou Mvom Onana di menit 4’.

The Hammers pun bangkit dengan membikin gol dari bingkisan penalti nan didapat, dan dieksekusi dengan baik oleh Lucas Paqueta di menit 37’. Setelah memasuki di penghujung pertandingan, Aston Villa sukses membikin satu gol tambahan nan diciptakan oleh John Duran di menit 79’.

Siapa di antara mereka nan bangkit? Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di laman berikut:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga