Jadwal Liga Inggris 2024/2025 Pekan ke-3: Duel Papan Atas Arsenal vs Brighton

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2024/2025 memasuki pekan ketiga akhir pekan nanti. Salah satu duel menarik menghadirkan pertemuan Arsenal melawan Brighton, Sabtu (31/8/2024) pukul 18.30 WIB.

Arsenal mengawali musim baru dengan sangat kompeten. Mereka menaklukkan Wolverhampton Wanderers dan Aston Villa masing-masing dengan skor identik 2-3. Kinerja tersebut menjadikan mereka sebagai salah satu tim nan mempunyai rapor sempurna.

Pada pertandingan melawan Wolves, The Gunners menyerang dengan sangat garang dari awal pertandingan dimulai. Gol pertama tercipta dari umpan nan sangat bagus dari Bukayo Saka dan diselesaikan dengan baik oleh Kai Havertz di menit 25’, kemudian di babak kedua Bukayo Saka menambah gol di menit 74’ dan menjadikannya gol penutup pertandingan.

Sedangkan ketika berhadapan dengan Aston Villa, The Gunners selalu bermain dengan garang di babak pertama. Ketika memasuki babak kedua gol tercipta dengan tendangan keras dari Leandro Trossard di menit 67’, dan ditutup dengan gol Thomas Partey di menit 77’.

Di sisi lain, Brighton juga memulai musim dengan apik. Mereka membekuk Everton 3-0 dan Manchester United 2-1. Kinerja ini membikin mereka unggul selisih gol atas Arsenal.

Siapakah di antara kedua tim tersebut nan bakal memenangkan pertandingan? Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di laman berikut:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga