Jadwal Liga Inggris 2024/2025 21-22 September: Manchester City vs Arsenal

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris musim 2024/2025 memasuki pekan kelima, dengan duet panas klub papan atasManchester City melawan Arsenal di Etihad Stadium jadi sorotan utama.

The Citizens mengawali musim ini dengan sangat baik. Mereka belum mengalami  kekalahan dari empat laga nan telah berlangsung. Dengan memperoleh 12 poin, Manchester City berada di puncak klasemen sementara.

Pada pertandingan terakhir, Man City sukses mengalahkan Brentford dengan skor akhir 2-1. Pasukan Pep Guardiola sempat tertinggal dari gol menit pertama Yoane Wissa.    

Namun, Man CIty tidak memerlukan waktu lama untuk memutar skor. Erling Haaland sukses mencetak brace di menit ke-19’ dan ke-32’ untuk menentukan kemenangan tim.  

Di sisi lain, The Gunners juga mengawali musim ini dengan sangat baik lewat torehan tiga kemenangan dan sekali imbang. Mengumpulkan 10 poin, mereka berada di urutan kedua klasemen sementara.    

Pada laga terakhir, Arsenal sukses memenangkan Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 1-0. Gol Gabriel Magalhaes di menit ke-64’ jadi penentu kemenangan pasukan Mikel Arteta di laga itu. 

Mampukah The Gunners menurunkan The Citizens dari tahta klasemen?  Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di laman berikut:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga