Jadwal Denmark Open 2024: Indonesia Turunkan 9 Wakil

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - BWF World Tour 2024 kembali datang pekan ini. Berlangsung Denmark Open 2024 di Arena Fyn, Odense, pada 15-20 Oktober.

Merah Putih turut berperan-serta dengan mengirim sembilan wakil, minus jagoan di dobel putri. Sebelumnya mereka berperan-serta pada Arctic Open 2024 di Finlandia.

Tunggal putra Jonatan Christie mraih rapor terbaik dengan melangkah hingga final sebelum dikalahkan wakil Chinese Taipei Chou Tien Chen. Jojo bakal berambisi dapat mempertahankan performa alias apalagi meraih hasil lebih baik pada turnamen level Super 750 mendatang.

"Memang hasil di final idak sesuai dengan angan saya. Tapi di luar itu semua menurut saya hasil ini adalah hasil nan cukup baik. nan sudah terjadi biarkanlah berlalu. Kita kudu terima apapun hasilnya dan konsentrasi lagi untuk Denmark Open 2024," kata Jonatan pada keterangan PBSI.

Selain Jojo, angan Indonesia lain mengusung misi berbeda. Rekannya di tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting misalnya. Usai kandas di putaran pertama Arctic Open, Ginting tentu mau meraih rapor lebih baik.

Simak jadwal Denmark Open 2024 dan daftar wakil Indonesia selengkapnya di laman berikut:

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga