Jadwal dan Link Siaran Langsung Arsenal vs Everton, Minggu 19 Mei 2024 di Vidio

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Berikut agenda dan link siaran langsung Arsenal vs Everton nan berjalan Minggu (19/5/2024) pukul 22.00 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui jasa streaming OTT Vidio.

Liga Inggris 2023/2024 memasuki pekan terakhir di mana Arsenal bakal menjamu Everton di Emirates Stadium. Laga pamungkas ini akan menentukan keberhasilan The Gunners membawa pulang trofi Premier League 2023/2024 alias tidak.

Arsenal saat ini tertinggal dua poin dari Manchester City. Tim didikan Mikel Arteta wajib membawa pulang kemenangan, sembari berharap Manchester City terpeleset saat berjumpa West Ham United pada waktu bersamaan.

Dapat dipastikan pertandingan antara Arsenal vs Everton dan Manchester City vs West Ham bakal menjadi sorotan utama pera fans sepak bola. Pasalnya, hanya kedua tim nan mempunyai kesempatan merebut trofi musim ini.

Jadi, jangan sampai ketinggalan pertandingannya! berikut adalah agenda dan link siaran langsung Arsenal vs Everton.

Berita Video, pada bagian pertama Bola Brake kali ini duo wartawan Bola.com, Gerendo Pradigdo dan Hendry Wibowo bakal membahas tentang kegagalan Arsenal di Liga Inggris dan kunci sukses juara klub-klub Eropa

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Minggu, 19 Mei 2024

22.00 WIB: Arsenal vs Everton

Link siaran langsung Arsenal vs Everton klik di sini

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia info komplit pertandingan terakhir Liga Inggris antara Arsenal vs Everton pekan-38. Jangan lupa untuk unduh aplikasi Vidio dan berlangganan paket premier league mulai dari Rp 35 rb/bln. Klik tautan di bawah untuk berlangganan.

Langganan Vidio

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga