Instruktur Karate Ternama Jepang Beri Pelatihan bagi Ratusan Karateka Indonesia

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Untuk mendorong prestasi karateka Indonesia, Bank Indonesia bekerjasama dengan Pengurus Pusat Akademi Seni - Beladiri Karate Indonesia (PP. ASKI) menggelar Seminar Nasional Karate. Kegiatan ini menghadirkan pembimbing dari Japan Karate Association World Federation (JKA WF), Seizo Izumiya Shihan DAN 8.

Seminar Nasional Karate nan dilaksanakan di Bank Indonesia pada pada tanggal 5 Mei 2024 dihadiri sekitar 150 orang Karateka nan bergolongan Shotokan dan turut datang Kepala Departemen Layanan Aset dan Fasilitas Ibu Erna Wijayanti, Ketua Umum PP ASKI Sensei Saipullah Nasution, Ketua Dewan Guru PP ASKI Shihan Ucok Marisi beserta Anggota Dewan Guru ASKI, Angggota JKA Indonesia serta beberapa klub dari Perbankan

Dalam sambutan Kepala Departemen Layanan Aset Umum dan Fasilitas Ibu Erna Wijayanti, menegaskan bahwa latihan karate ini bermaksud untuk membangun karakter perseorangan nan berdikari dan menciptakan sinergi di kalangan Dojo dan klub karate dan diyakini bahwa mempunyai hubungan positif antara penyaluran talenta dan kinerja.

Seizo Izumiya Shihan adalah Pelatih JKA World Federation nan mempunyai pengalaman luas dalam melatih karate di beragam negara. Narasumber ini membawakan materi tentang teknik-teknik dasar karate dan pentingnya penguasaan teknik dalam pengembangan karakter individu.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga