Ini cara Polres Jombang agar pilkada damai

Sedang Trending 2 jam yang lalu

JOMBANG: Ribuan Warga Kabupaten Jombang memadati alun-alun kabupaten setempat guna mengikuti aktivitas sholawat dan angan berbareng nan digelar oleh Polres Jombang dalam rangka menyongsong pilkada damai. Pada Rabu (23/10/2024)

Acara nan dihadiri langsung oleh. Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, serta Forkopimda, Ketua PWNU Jatim KH Abdul Hakim Mahfudz, Kepala Bea Cukai Kediri Ardiyanto, Kepala OPD Kabupaten Jombang, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu

Acara tampak cukup khidmat ketika lantunan sholawat dan angan bergemah. Ribuan penduduk Jombang juga terlihat intens mengikuti aktivitas tersebut.

Ditambah lagi dengan hadirnya penceramah KH Nurhadi Mbah Bolong, komedian Cak Ukil dan Gus Penceng membikin aktivitas semakin hidup. Terlebih lagi dimeriahkan dengan Hadrah Antassalam Polisi Santri Polres Jombang.

Dalam sambutannya Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mengatakan, aktivitas nan dia gelar merupakan bentuk rasa syukur serta permohonan kepada Allah SWT agar personil Kepolisian Polres Jombang bisa senantiasa mendapatkan kemudahan serta perlindungan dalam menjalankan tugas. Sekaligus sebagai momen bersilaturahmi, kolaborasi, sinergitas dalam upaya memperkokoh soliditas dalam membangun Jombang.

“Saat ini kita sama-sama sedang menikmati adanya Pilkada serentak dimana saat ini sedang tahapan kampanye menuju hari pencoblosan. Pilkada ini merupakan momentum awal, momentum awal kita menjadi peserta aktif nan dimana tadi saya menyampaikan kita ikut serta dalam membangun negara ini melalui berbagi kebaikan dengan banyak melakukan kebajikan,” kata AKBP Eko Bagus.

AKBP Eko Bagus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak nan telah membantu suksesnya jalannya acara. Utamanya para masyarakat Jombang nan telah datang mengikuti majelis Polres Jombang bersholawat dan do’a berbareng demi terciptanya Kabupaten Jombang nan kondusif dan kondusif jelang pilkada tahun 2024.

“Terma kasih kepada Pemkab Jombang dan pihak-pihak mengenai nan telah membantu suksesnya aktivitas Jombang bersholawat, demi terciptanya Kabupaten Jombang nan kondusif dan kondusif jelang pilkada serentak tahun 2024,” ucapnya.

Selanjutnya Kapolres Jombang membujuk seluruh masyarakat untuk ikut berdo’a berbareng dan bersinergi ikut mengawal untuk mensukseskan Operasi Mantap Praja tahun 2024 agar gelaran pilkada di Kabupaten Jombang sukses dan kondusif.

“Mari bermohon berbareng dan bersinergi ikut mengawal suksesnya Operasi Mantap Praja Semeru 2024, agat Pilkada Kabupaten Jombang sukses dengan kondusif,” ajaknya.

Diakhir sambutannya Kapolres Jombang juga membujuk ribuan masyarakat jama’ah majelis sholawat untuk khusuk dalam mendengarkan pidato kerohanian nan disampaikan oleh Mbah Bolong agar bisa diamalkan dan diimplementasikan dalam kehidupan untuk meningkatkan keagamaan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com