Inggris Sudah Miliki Rencana Apabila Southgate Mundur dari Jabatan

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Bullingham menegaskan bahwa belum ada pendekatan resmi untuk Southgate. "Apa nan saya katakan adalah Gareth sangat jelas mau membicarakan perihal itu setelah turnamen," ujarnya. "Saya tidak mau memberikan gangguan apa pun untuk dia dan tim. Saya mau menghormati realita bahwa mereka mau membicarakan masa depan setelah turnamen."

Bullingham juga memuji keahlian Southgate selama ini. "Saya pikir bumi Gareth, dia telah melakukan pekerjaan nan fenomenal. Dia telah mengubah nasib tim senior putra kami, dan itu tidak hanya terjadi di lapangan. Sejak tahun 1966, dia telah memenangkan sekitar separuh dari pertandingan sistem gugur kami dan ini merupakan ukuran nan sangat kami gunakan."

Menanggapi spekulasi mengenai rencana suksesi, Bullingham menegaskan bahwa FA sudah mempunyai rencana nan komprehensif. "Organisasi mana pun betul-betul mempunyai rencana suksesi untuk tenaga kerja puncaknya, dan kita tidak ada bedanya dengan itu. Rencana suksesi ini biasanya mencakup segala sesuatu mulai dari perlindungan jangka pendek hingga proses mendapatkan kandidat."

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga