Hasil Olimpiade Paris 2024: Digebuk Wakil India, Jonatan Christie Gugur di Babak Penyisihan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Menghadapi Lakshya Sen dari India pada laga penentuan Grup L bagian olahraga bulu tangkis Olimpiade Paris 2024, Jonatan Christie tampil baik di awal game pertama. Tunggal putra Indonesia itu langsung unggul 5-0.

Perolehan poin Jojo terus menjauh menjadi 8-2.Tetapi, Lakshya meraih tujuh poin beruntuk dan membalikkan skor menjadi 9-7 dan memimpin 11-10.

Usai interval saling kejar mengejar perolehan nomor terus terjadi. Jonatan Christie mempunyai kesempatan untuk memenangkan game pertama game pertama saat unggul 18-16.

Namun, Lakshya Sen meraih lima poin beruntun nan dua di antaranya dari pukulan Jonatan nan keluar dan menyangkut di net. Laga berhujung 21-18.

Memasuki game kedua, Lakshya Sen nan semakin percaya diri bisa menekan Jonatan Christie. Sebaliknya juara All England 2023 dan 2024 itu susah untuk mengembankan permainan.

Jojo selalu tertinggal dalam perolehan poin, 7-3 hingga 11-6. Usai interval, Lakshya Sen nan semakin percaya diri dengan mudah meraih poin demi lantaran kesalahan nan dilakukan Jonatan dan menang 21-12.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga