Hasil Denmark Open 2024: Leo/Bagas Susah Payah Kalahkan Pasangan Skotlandia

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana sudah kudu bekera keras di babak 32 besar Denmark Open 2024. Ganda putra Indonesia itu mengalahkan Christopher Grimley/Matthew Grimley dari Skotlandia dengan skor ketat.

Leo/Bagas menang atas Christopher/Matthew lewat pertandingan straight game di Yske Bank Arena, Selasa (15/10). Pasangan ini menang 22-20 dan 21-19 dalam waktu 45 menit.

"Kemenangan ini tidak mudah lantaran musuh bermain cukup bagus dan punya semangat nan bagus juga," kata Bagas usai pertandingan. "Lawan juga bermain cukup bagus, pola permainan mereka lebih hidup, dibanding dengan kami," ucap Bagas menambahkan.

Leo/Bagas apalagi nyaris kalah pada game pertama. "Tadi nyaris saja mengalami kekalahan di game pertama, tetapi kami tetap percaya dan selalu berpikir jika kami bermain di level nan tidak mudah, di Denmark Open ini, jadi kami kudu lebih percaya lagi dan lebih konsentrasi lagi kedepannya," tutur Leo.

"Kami tetap banyak melakukan kesalahan sendiri, nan semestinya bola tetap bisa kita kembalikan tapi malah menjadi meninggal sendiri," timpal Bagas. 

"

Mulai dari Timnas Indonesia ladeni China hingga misi pelunasan di Denmark Open 2024 di News Flash Liputan6.com.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga