Haru biru, Kang DS terima ribuan koin dari relawan Bedas, ini maknanya

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Kabupaten Bandung | SekitarKita.id,-Air mata sedih terpancar di wajah Dadang Supriatna (DS) saat menerima bingkisan terindah dari ribuan relawan Bedas di Desa Agrowisata Lio Bata, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (19/6/2024).

Kang DS sapaan akrabnya mendapat bingkisan berupa duit logam nan dikumpulkan para relawan pada aktivitas deklarasi Bedas, mereka meminta kesediaan Bupati Dadang Supriatna untuk kembali memimpin Kabupaten Bandung periode kedua pada Pilkada nan bakal datang ( Pilkada).

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung tersebut tampak berlinang air mata usai menerima sumbangan koin nan dimasukkan ke dalam kantong plastik berukuran besar. Mereka mengumpulkan koin-koin tersebut dari ribuan relawan nan datang dalam aktivitas itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Suasana seakan terasa redup sesaat. Kang DS tampak tak kuasa tahan air mata harunya.

“Saya betul-betul merasa terharu, sedih dan bangga. Ini mengingatkan saya ketika saya mencalonkan Bupati Bandung pada 2020 lalu. Saya ketika itu nan tidak punya apa-apa banyak disumbang oleh para relawan,” kata Kang DS usai aktivitas dilansir SekitarKita.id dari Bandungkita.id, Kamis (20/06/2024).

 istimewa)Momen Kang DS terima ribuan koin dari relawan Bedas corak support maju di Pilkada Kabupaten Bandung (foto: istimewa)

Kang DS mengatakan dirinya sangat mengapresiasi aktivitas Temu Kangen dan Deklarasi Relawan Bedas tersebut. Ia menyebut aktivitas itu seluruhnya disiapkan oleh para relawannya.

Ia juga mengaku surprise dengan letak Temu Kangen dan Deklarasi relawan Bedas nan memilih Lio Bata Sapan. Tempat tersebut disebut Kang DS sebagai titik 0 perjuangan Bedas.

“Tempat ini adalah saksi sejarah. Kalau disebut dari Lio ke Pendopo, betul inilah tempatnya. Dulu saya mini dididik di sini oleh orangtua dan kakak saya. Ini Lio Bata, peninggalan orangtua saya,” kata Kang DS.

Kang DS juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas beragam support para relawan. Berdasarkan info nan dimilikinya, kata Bupati, jumlah relawan Bedas se-Kabupaten Bandung berjumlah sekitar 20 ribu orang.

 istimewa)Ribuan relawan Bedas deklarasi support Kang DS maju di Pilkada Kabupaten Bandung (foto: istimewa)

“Kalau dikumpulkan semua tentu tidak bakal tertampung di tempat ini. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh relawan. Jazakkumullahu khairon katsiro. Tiga tahun kita bersama. Saya sejak awal tidak pernah membubarkan relawan dan tim sukses,” tuturnya.

“Insya Allah saya siap melanjutkan kembali pembangunan di Kabupaten Bandung untuk periode kedua sesuai angan dan permintaan para relawan,” tambah Kang DS.

Kang DS berharap, mendapat lebih banyak lagi aspirasi, gagasan, masukan dan support dari masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan perubahan nan Lebih Bedas.

Pada kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan beragam capaian selama 3 tahun dia memimpin Kabupaten Bandung. Berbagai janji kampanye telah dia wujudkan untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

Dukungan Relawan Bedas.

Adalah Bedas corak relawan support Dadang Supriatna (DS), mereka menyuarakan support full kepada DS untuk kembali maju sebagai Bupati Kabupaten Bandung di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Ribuan relawan Bedas se Kabupaten Bandung itu berkumpul di Kampung Agrowisata Lio Bata, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (19/6/2024), mereka meminta kesediaan Bupati Dadang Supriatna untuk kembali memimpin Kabupaten Bandung di periode kedua.

Ketua Relawan Bedas, Asep Romy Romaya mengatakan, ada sekitar 2.500-3.000 relawan nan berasal dari 31 kecamatan, 270 desa dan 10 kelurahan di Kabupaten Bandung nan hadir.

Dikatakan Asep, para relawan Bedas menyatakan siap all out untuk memenangkan Dadang Supriatna untuk kembali menjadi Bupati Bandung periode 2024-2029. Mereka juga siap menyosialisasikan beragam keberhasilan Kang DS selama 3 tahun memimpin Kabupaten Bandung.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kami relawan Bedas meminta Kang DS untuk kembali maju pada Pilkada 2024. Kami siap menyertai Kang DS dan memenangkan kembali Mang DS untuk menjadi Bupati Bandung periode 2024-2029,” kata, Asep.

Asep Romy nan juga sebagai Anggota DPR RI pada Pileg 2024 lampau menyebut, para relawan Bedas se-Kabuapten Bandung ini juga menyatakan sikap untuk melanjutkan perubahan di Kabupaten Bandung nan lebih maju, lebih sejahtera dan lebih Bedas.

“Semoga Allah SWT meridhoi niat baik kita. Semoga perjuangan ini dimudahkan Allah SWT,” sebutnya.

Selain melakukan deklarasi, relawan Bedas juga secara spontan melakukan penggalangan biaya berupa koin support agar Kang DS maju kembali pada Pilkada Kabupaten Bandung. Koin itu mereka kumpulkan dari ribuan relawan nan datang pada aktivitas tersebut.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Berbagai sumber

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik