Gagal Dapatkan Bintang Incarannya, Manchester United Sudah Dua Kali Dijegal PSG di Bursa Transfer

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kecewa setelah kandas merekrut bintang muda berbakat Joao Neves. Ini setelah pemain Benfica itu resmi diumumkan sudah direkrut Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelumnya, Neves dianggap berada di dekat puncak daftar kemauan lini tengah Manchester United setelah tampil gemilang berbareng Benfica. Bersama klub itu, dia sukses mencetak empat gol dan membikin tiga assist dalam 75 penampilan.

Pada musim kejuaraan 2023-24, gelandang memperkuat kelahiran 2004 tersebut mencetak tiga gol dan dua assist dari 55 penampilan. Performa ini menarik perhatian manajer Portugal Roberto Martinez memanggilnya untuk Euro 2024.

Neves tampil dua kali untuk Selecao di Jerman saat negaranya melaju ke perempat final, dan dia diperkirakan bakal menggantikan Casemiro di ruang tukar Erik ten Hag musim depan.

Namun, Manchester United tampaknya tidak bisa memboyong pemain berumur 19 tahun itu, nan sebelumnya nila kontraknya dengan Benfica sebelumnya mencakup klausul pelepasan sebesar 120 juta euro. Dan, Eagles dianggap telah memperkuat dengan jumlah tersebut secara penuh untuk melepaskannya.

Berita video, scroll up kali ini membahas Sir Jim Ratcliffe nan secara resmi telah mengakuisisi saham Manchester United sebesar 25 persen.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Neves Dkontrak PSG Selama Lima Tahun

Setelah menggoda kehadiran Neves di media sosial dengan animasi seekor elang nan terbang di atas Parc des Princes, PSG secara resmi mengumumkan perekrutan pemain muda itu. Dia telah menandatangani perjanjian lima tahun di ibu kota Prancis.

"Saya sangat bangga berasosiasi dengan Paris Saint-Germain, Klub nan sangat ambisius. Saya bakal memberikan segalanya untuk membantu rekan satu tim saya, untuk berkembang di Klub nan dahsyat ini dan untuk memenangkan banyak gelar," kata Neves kepada situs web resmi PSG.

Ingin Bangun Tim Muda Fantastis di Paris Saint German

"Kami sangat senang menyambut Joao Neves ke family Paris Saint-Germain. Joao adalah salah satu pemain paling berbakat di Portugal dan internasional," kata presiden klub Nasser Al-Khelaifi.

"Dia sangat antusias untuk berasosiasi dengan Paris Saint-Germain dan berkeinginan untuk memperjuangkan seragam itu - nan merupakan apa nan kami harapkan dari semua pemain kami. Kami terus membangun tim muda nan dahsyat di Paris Saint-Germain - berasas kerja sama tim, bakat, dan semangat kolektif - nan merupakan fondasi masa depan Klub kami nan hebat."

MU Sudah Dua Kali Pemain Incarannya Digaet PSG

Perekrutan gelandang tersebut merupakan pukulan transfer kedua mengenai PSG nan dialami Man United dalam hitungan jam. Ini setelah juara Prancis tersebut juga mengizinkan sasaran Setan Merah Xavi Simons untuk berasosiasi kembali dengan RB Leipzig dengan status pinjaman selama satu musim.

Neves menjadi rekrutan kedua PSG pada bursa transfer musim panas ini, setelah kiper Rusia Matvey Safonov ke ibu kota Prancis, dan Les Parisiens juga dikatakan tengah dalam pembicaraan mengenai kesepakatan untuk bek tengah Eintracht Frankfurt Willian Pacho.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga