Fokus Kejar Gelandang PSG, Manchester United Akhiri Minat pada 2 Pemain

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kabarnya memilih mengakhiri minat pada 2 sasaran lama dan konsentrasi merekrut gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Manuel Ugarte di bursa transfer musim panas 2024.

Laporan menyebut Setan Merah tak bakal lagi mencoba mendatangkan Adrien Rabiot alias bintang Euro 2024 asal Belanda, Xavi Simons, lantaran mau menyelesaikan kesepakatan untuk pemuda Uruguay. 

Sekadar informasi, MU memang nampak serius menjalankan misinya mendongkrak kualitas skuad di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah sebelumnya telah merekrut dua amunisi untuk memperkuat lini serang dan pertahanan. 

Joshua Zirkzee didatangkan dari Bologna guna melapisi sekaligus menghadirkan persaingan buat striker muda Rasmus Hojlund. Bek wonderkid Leny Yoro juga resmi direkrut menyusul kepergian Raphael Varane nan kontraknya berhujung di Old Trafford musim panas ini. 

Dengan kehadiran duo penggawa tersebut, praktis hanya lini tengah nan belum ditambalManchester United. Manuel Ugarte santer digadang-gadang sebagai sasaran utama MU dalam beberapa waktu terakhir.

Di sisi lain, Setan Merah juga secara konstan tetap dikaitkan dengan penandatangan Adrien Rabiot dan Xavi Simons.

Berita Video, jawaban bergengsi Erik ten Hag saat ditanya masa depannya di Manchester United pada Sabtu (25/5/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

MU Bakal Abaikan Rabiot dan Simons

Menurut laporan koresponden The Telegraph James Dunker nan dilansir dari Football Transfers, MU memang sempat memantau situasi Simons di PSG sejak musim panas lalu. Hanya saja, tidak ada kesepakatan nan membuahkan hasil sampai saat ini. 

Situasi serupa juga bertindak untuk Adrien Rabiot. MU tertarik merekrutnya dan telah meluncurkan upaya di beberapa musim panas terdahulu, tetapi minat mereka selalu dibalas dengan penolakan. 

Dengan kecilnya kemungkinan MU sukses mengangkut duo penggawa di jendela transfer kali ini, Setan Merah diyakini bakal menyerah mengejar Rabiot dan Simons. Sebagai gantinya, Manchester United hanya bakal serius menyelesaikan kepindahan untuk gelandang PSG Manuel Ugarte.

Manuel Ugarte Sudah Setujui Persyaratan dengan MU

Melansir Football Transfers, Ugarte sendiri kabarnya telah menyetujui persyaratan secara lisan dengan Manchester United dan sangat mau pindah ke Old Trafford. 

Paris Saint-Germain juga nampak tak keberatan mengizinkan gelandang asal Uruguay pergi musin panas ini lantaran jasanya tak terlalu terpakai di bawah didikan Luis Enrique. 

Hanya saja nan jadi catatn, Les Parisiens mereka memasang banderol cukup mahal ialah di kisaran 70 juta euro kepada Ugarte. Hal itu menyusul usia sang pemain nan tetap muda dan kontraknya nan berjalan hingga Juni 2028 di Parc Des Princes. 

PSG konon terbuka pada upaya negosiasi untuk Ugarte. Akan tetapi, mereka hanya mau melepas sang pemain dengan skema penjualan permanen alias pinjaman nan disertai tanggungjawab pembelian.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga