Final Wilayah Barat NBA: Tembakan 3 Angka Doncic Bawa Mavericks Menang Lagi atas Timberwolves

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Dallas Mavericks lagi-lagi mencuri kemenangan di kandang Minnesota Timberwolves saat berjumpa di game kedua final Wilayah Barat NBA 2023/2024. Tembakan tiga nomor Luka Doncic di detik akhir memastikan Mavericks comeback gemilang dengan menang 109-108 pada laga di Target Center, Sabtu (25/5/2024) pagi WIB.

Kemenangan ini membikin Mavericks unggul 2-0 atas Timberwolves. nan luar biasa kelebihan dua kemenangan ini diraih semuanya di kandang lawan. Mavericks pun di atas angin melaju ke NBA Finals 2024 lantaran game ketiga dan keempat bakal digelar di kandang mereka.

Butuh kemenangan di game kedua, Timberwolves sebenarnya tampil bagus di awal pertandingan. Mereka hanya memberi kesempatan Mavs memimpin di awal-awal kuarter pertama saja. Wolves merebut kuarter pertama dengan 32-26.

Timberwolves makin menggila di kuarter dua. Anthony Edwards dan kawan-kawan terus memperlebar margin keunggulan. Mereka apalagi sempat unggul sampai 18 poin di pertengahan kuarter dua. Saat jarak paruh pertama, Mavericks memimpin 12 angka.

Di awal kuarter tiga, Timberwolves nampak bakal bisa merebut game kedua ini. Tuan rumah tetap unggul 16 poin hingga pertengahan kuarter tiga. Namun secara luar biasa Mavericks mulai bangkit di akhir kuarter tiga dengan dimotori duet Kyrie Irving dan Luka Doncic. Mereka memangkas jarak setelah unggul 31-26 di kuarter tiga ini.

Mavericks pun makin percaya diri di kuarter empat. Mereka akhirnya bisa berbalik unggul di awal kuarter empat lewat tembakan tiga nomor Irving. Setelah itu pertandingan makin seru. Kedua tim bergantian unggul.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga