Erik ten Hag Galau, Penyerang Manchester United Diincar Klub Raksasa LaLiga

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Erik ten Hag terkesan ragu-ragu memberikan pernyataan soal apakah Jadon Sancho bakal kembali masuk skuad untuk pertandingan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion, Sabtu (24/8/2024) waktu setempat.

Pemain ini tidakhadir memihak Setan Merah saat melawan Fulham Jumat lalu. Erik ten Hag, pada konvensi pers jelang pertandingan, apalagi menolak untuk memberikan bocoran apa pun tentang pemain berumur 24 tahun itu.

"Kita lihat saja nanti. Kami punya skuad, saya minta kami bakal punya skuad dengan posisi dobel dan saat kami memasuki musim setelah 1 September, itu berfaedah Anda tidak dapat memilih semua pemain tetapi Anda memerlukan mereka semua sepanjang musim," kata manajer itu kepada wartawan.

 "Kami kudu mengatasinya, sikap para pemain sangat penting, terkadang mereka bakal kecewa lantaran kudu menghadapinya, Anda menang sebagai satu tim. Putusannya Mei mendatang dan hingga saat itu kami memerlukan semua pemain dalam tim dan sangat termotivasi, itu bukan ekspektasi, itu tuntutan pada tim," kata Ten Hag.

Keraguan Ten Hag kemungkinan dipicu setelah beredar rumor soal masa depan pemain Inggris itu. Kabarnya, Barcelona tengah mempertimbangkan langkah terlambat untuk Sancho. Menurut SPORT, klub raksasa LaLiga itu sedang mempertimbangkan pendekatan untuk Sancho pada tahap akhir jendela transfer musim panas.

Laporan tersebut menyatakan bahwa kepala olahraga klub Catalan, Deco, terus mencermati situasi tersebut. Barcelona mau mengetahui rincian finansial dari kesepakatan tersebut.

Berita video pembimbing Manchester United, Erik ten Hag, soroti penampilan perdana Joshua Zirkzee nan juga mencetak gol kemenangan pertama Setan Merah di Liga Inggris 2024/2025.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bisa Dipinjamkan Asal Tanggung Gaji Pemainnya

MU diduga menginginkan 40 juta euro alias 34 juta pounds untuk menjual Sancho musim panas ini, tapi Setan Merah juga terbuka untuk peminjaman asalkan klub nan dimaksud mengambil alih gajinya secara penuh.

Pemain depan tersebut dikatakan menerima sekitar 250.000 pounds seminggu, nan bakal menjadi masalah bagi Barcelona mengingat situasi finansial mereka.

Sancho Sudah Perbaiki Hubungan dengan Manajer MU

Awal musim panas ini, Sancho memperbaiki hubungannya dengan Ten Hag setelah perselisihan mereka nan mencolok di tahap awal musim 2023-24.

Pemain depan itu menghabiskan paruh kedua musim lampau dengan status pinjaman di Borussia Dortmund, dan diperkirakan dia bakal pergi secara permanen musim panas ini.

Sancho terlibat sebagai pemain pengganti di Community Shield awal bulan ini, tetapi dia sama sekali tidak dimainkan saat melawan Fulham, dan ada dugaan bahwa dia juga tidak bakal terlibat saat melawan Brighton.

Kepindahan Sancho ke Barcelona Bisa Jadi Kejutan

Jika Ten Hag tidak memilih penyerang itu akhir pekan ini, itu bakal menjadi indikasi kuat bahwa dia bakal pergi sebelum jendela transfer berakhir, tetapi kepindahan ke Barcelona bakal menjadi kejutan.

Sancho merasa susah untuk meninggalkan jejaknya bagi Man United sejak tiba dari Dortmund pada musim panas 2021, hanya mencetak 12 gol dan enam assist dalam 83 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga