Endrick Tak Takut Bersaing dengan Kylian Mbappe di Real Madrid

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang muda Brasil Endrick sudah tidak sabar segera memperkuat Real Madrid. Endrick tidak takut kudu bersaing dengan Kylian Mbappe nan rencananya juga bakal berasosiasi dengan Los Blancos di bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Real Madrid sudah mempunyai Endrick sejak akhir tahun 2022 setelah dibeli dari Palmeiras. Namun pemuda 17 tahun itu baru bakal berasosiasi ke Santiago Bernabeu pada Juli 2024 ketika sudah genap berumur 18 tahun.

Celakanya di musim panas 2024, Real Madrid juga bakal mendatangkan penyerang lainnya ialah Mbappe, nan didapat dengan cuma-cuma lantaran kontraknya berbareng Paris Saint-Germain lenyap Juni 2024.

Mbappe memang baru mengumumkan tak memperpanjang perjanjian di PSG dan belum menunjukkan klub mana nan bakal dibelanya musim depan. Namun diyakini Mbappe bakal memilih Madrid. Keputusan resmi baru diumumkan setelah rangkaian musim 2023/2024 berakhir.

Dengan adanya Mbappe dan Endrick, lini depan Madrid musim depan bakal penuh sesak. Mereka sebelumnya sudah mempunyai Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Arda Guler dan Brahim Diaz.

Endrick terancam bakal mendapat menit bermain nan sedikit. Apalagi posisnya sama persis dengan Mbappe. Namun dalam wawancara dengan AS pekan ini Endrick menegaskan tidak masalah Mbappe juga ikut bergabung. Endrick siap menyerap pengetahuan dan bersaing dengan Mbappe.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Komentar Endrick Soal Mbappe di Real Madrid

“Semua pemain di tim termasuk pemain terbaik bumi di posisinya masing-masing. Dalam setiap permainan, salah satu dari mereka menentukan pertandingan, apakah menyerang alias bertahan. Dalam grup pemenang, tidak ada pemain nan menjadi ancaman bagi pemain lain. Klub terbaik di bumi selalu kudu mencari nan terbaik di semua posisi, selalu," kata Endrick.

“Berada di samping para pemain dahsyat dan bersaing memperebutkan posisi berbareng mereka hanya bakal membikin saya berkembang, mencapai level nan lebih tinggi, dan memenangkan lebih banyak gelar, lantaran gelar klub adalah tujuan terpenting.”

Endrick Harapan Besar Brasil Saat Ini

Endrick digadang sebagai salah satu talenta paling berbakat di Brasil saat ini. Banyak nan meletakkan angan Endrick bisa berkembang dengan baik sehingga dapat meniru jejak Ronaldo Luiz Nazario de Lima.

Meski baru 17 tahun, Endrick sudah dipanggil memihak timnas senior Brasil. Luar biasanya Endrick sukses menjaringkan dua gol dalam dua pertandingan pertamanya berbareng tim Samba meski musuh nan dihadapi adalah tim besar. Endrick mencetak gol saat Brasil melawan Inggris dan Spanyol.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga