Dukung Perjuangan Atlet Indonesia di Olimpiade 2024 Bersama Vidio Lewat Nobar ZonaBlu

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Vidio sebagai Official Broadcaster Olimpiade 2024 akan terus mendukung perjuangan para atlet kebanggaan Indonesia nan sedang berjuang mengharumkan nama bangsa di Prancis. Vidio bakal menggelar aktivitas Nonton Bareng (Nobar) di Zona Blu, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Acara nobar ini diadakan untuk memberikan ruang bagi penikmat olahraga di Indonesia dalam mendukung atlet Tanah Air #BawaPulangMedali ke Indonesia. Nobar di Zona Blu bakal berjalan pada 3 sampai 5 Agustus 2024.

Zona Blu nan terletak sangat strategis di tengah Stadion Gelora Bung Karno dipilih sebagai mitra nan tepat untuk menjadi tempat nobar ini. Sebagai pusat olahraga terbesar di Indonesia, Gelora Bung Karno menjadi letak nan ideal untuk menggelar Nobar.

Pengunjung nan datang tidak hanya bakal menikmati serunya menyaksikan pertandingan secara langsung bersama-sama di layar, tetapi juga dapat melakukan beragam aktivitas menarik nan disediakan.

Salah satu aktivitas nan paling dinantikan adalah kesempatan berpotret di atas podium seolah-olah mereka memenangkan lencana seperti para atlet nan berkompetensi di Olimpiade Paris 2024.

Aktivitas ini bermaksud untuk memberikan pesan bahwa siapapun bisa merasakan kebanggaan para atlet ketika mereka sukses mengharumkan nama Indonesia melalui olahraga.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Dukungan Penuh Vidio

“Sejauh ini, Vidio sudah berkomitmen memberikan pengalaman spesial kepada masyarakat Indonesia untuk gelaran Olympic Games Paris 2024. Ratusan pertandingan dari 32 bagian olahraga melalui 17 saluran live eksklusif selama 24 jam terus kami persembahkan di Vidio. Selain itu, untuk nan terlewat bisa menyaksikan pertandingan tunda dan juga momen-momen menarik dari highlight nan sudah disiapkan unik hanya di Vidio,” ujar Teguh Wicaksono, Chief Marketing Officer Vidio.

"Tidak hanya melalui aplikasi, Vidio mau memberikan akses bagi siapapun untuk bisa merasakan euforia menonton secara langsung melalui aktivitas nobar ini, Kami mau menyuguhkan pengalaman berkesan di momen penyelenggaraan Olimpiade 2024 bagi para fans olahraga," tutur Teguh.

Aktivas Seru di Zona Blu

Indonesia mengirimkan 29 atlet untuk berkompetensi di Olympics Games Paris 2024, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo telah menyatakan tidak menargetkan jumlah raihan medali. Hanya saja, Ia berambisi para atlet bisa menampilkan nan terbaik. Vidio sebagai pemegang kewenangan siar resmi, berambisi dapat turut mendukung dan menyemangati para atlet melalui aktivitas nobar ini.

Dengan beragam game dan aktivitas seru nan disediakan, para penonton dapat merasakan gimana rasanya menjadi atlet nan bertanding di Olimpiade di aktivitas Nobar Olympics Games Paris 2024 berbareng Vidio di Zona Blu kali ini.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga