Duet Hengky Kurniawan-Ade Sudrajat Usman di Pilkada Bandung Barat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Hengky Kurniawan dan Ade Sudrajat Usman, saat menerima rekomendasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat (ist)

SEKITARKITA.id – Pada Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB) nan bakal datang, persaingan politik semakin menarik dengan hadirnya pasangan Hengky Kurniawan dan Ade Sudrajat Usman.

Hengky Kurniawan nan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bakal berpasangan dengan Ade Sudrajat Usman nan diusung Partai NasDem.

Penyerahan blangko B 1 KWK oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, menandai awal dari prosesi duet ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Acara tersebut berjalan pada Sabtu, 10 Agustus 2024, di Kemah Restorasi Partai NasDem nan bertempat di Cikole, Kecamatan Lembang, Bandung Barat.

Hengky Kurniawan menyampaikan rasa terima kasihnya atas support tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan rekomendasi B 1 KWK dari Partai NasDem sebagai syarat untuk berasosiasi ke KPU. Kami menantikan PDIP segera setelahnya, dan semoga minggu ini proses dapat selesai. Mohon doanya,” tutur Hengky Kurniawan saat dihubungi SekitarKita.id, Sabtu malam. 

Saat ini, dalam kesempatan nan sama, Saan Mustopa menegaskan komitmen Partai NasDem dalam memberikan support pasangan ini.

“Pada aktivitas kemah restorasi partai NasDem di Cikole, kami resmi mengusung Hengky Kurniawan dan Ade Sudrajat sebagai calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat,” ujar Saan Mustopa.

Dengan rekomendasi dari Partai NasDem, pasangan Hengky Kurniawan-Ade Sudrajat sekarang bisa melanjutkan langkah mereka untuk berasosiasi menjadi calon bupati dan wakil bupati di KPU KBB pada 27 Agustus nan bakal datang.

Mereka bakal segera memenuhi persyaratan untuk mencapai support 10 bangku parlemen nan diperlukan.

Tautan sumber

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik