Dining Set Cuma Rp1,2 Jutaan di Transmart Full Day Sale Hari Ini

Sedang Trending 3 hari yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 15 Sep 2024 16:00 WIB

Aneka produk furnitur lagi potongan nilai gede-gedean di Transmart Full Day Sale hari ini. Ada dining set nan harganya mulai Rp1,2 jutaan aja! Aneka produk furnitur lagi potongan nilai gede-gedean di Transmart Full Day Sale hari ini. Ada dining set nan harganya mulai Rp1,2 jutaan aja! (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)

Jakarta, CNN Indonesia --

Aneka produk furnitur lagi potongan nilai gede-gedean di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (15/9). Salah satu furnitur nan didiskon adalah dining set nan harganya mulai Rp1,2 jutaan aja!

Selain dining set, ada juga lemari dan jenis matras yang juga potongan nilai gede-gedean sampai. Jadi jangan sampai lewatkan promo ini!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kalau penasaran sama deretan furnitur nan potongan nilai di Transmart Full Day Sale, cek aja daftarnya di bawah ini:

  • Ameera Gemini Mattress ukuran 180 cm x 200 cm, nilai potongan nilai Rp1.119.200 dengan Allo Prime, kartu angsuran Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
  • Ameera Gemini Mattress ukuran 180 cm x 200 cm, nilai potongan nilai Rp1.359.200. Harga bertindak di Palu dan Mataram dengan Allo Prime, kartu angsuran Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
  • Oulu Dining Set, nilai potongan nilai Rp1.224.000 dengan Allo Prime, kartu angsuran Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
  • Aneka Wardrobe super, nilai potongan nilai Rp515.600. Harga bertindak di Pulau Jawa dengan Allo Prime, kartu angsuran Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
  • Aneka Wardrobe super, nilai potongan nilai Rp580.000. Harga bertindak di Pulau Sumatra dan Kalimantan dengan Allo Prime, kartu angsuran Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
  • Aneka Wardrobe super, nilai potongan nilai Rp618.800. Harga bertindak di Sulawesi dan Nusa Tenggara dengan Allo Prime, kartu angsuran Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
  • Ocean Amari Latex Mattress Set ukuran 180 cm x 200 cm, nilai potongan nilai Rp18.353.620. Harga bertindak di Jawa Timur dan Bali dengan Allo Prime, kartu angsuran Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
  • Ocean Amari Latex Mattress Set ukuran 180 cm x 200 cm, nilai potongan nilai Rp115.455.680. Harga bertindak di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Medan dengan Allo Prime, kartu angsuran Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
  • Elite Mattress Exclusive Set ukuran 180 cm x 200 cm, nilai potongan nilai Rp4.831.200. Harga bertindak di Jawa dan Bali dengan Allo Prime, kartu angsuran Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
  • Elite Mattress Exclusive Set ukuran 180 cm x 200 cm, nilai potongan nilai Rp4.943.200. Harga bertindak Makassar, Lampung, dan Jambi dengan Allo Prime, kartu angsuran Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Semua furnitur di Transmart Full Day Sale ini bisa dibawa pulang langsung dengan nilai diskon. Caranya, cukup melakukan pembayaran transaksi menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega alias Bank Mega Syariah.

Belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, alias Mega Syariah? Tenang, aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan Apps Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jika pengguna mau membuka Kartu Kredit Bank Mega alias Mega Syariah bisa langsung mengusulkan pembukaan secara instan di booth nan tersedia di setiap gera Transmart.

Tunggu apalagi, langsung saja kunjungi gerai Transmart terdekat dan bawa pulang dining set alias furnitur angan lainnya di Transmart Full Day Sale!

Gif banner Allo Bank

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com