Dibocorkan Fabrizio Romano, Sinyal Kedatangan Rekrutan Kelima Manchester United Semakin Kuat

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United semakin berkesempatan mendapatkan rekrutan kelima dambaan manajer Erik ten Hag ialah gelandang Paris Saint-Germain Manuel Ugarte. Sinyal bergabungnya Ugarte ke Old Trafford semakin kuat pada pekan ini.

MU sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2024. Mereka sudah menghabiskan nyaris 150 juta poundsterling untuk memperbaiki skuad nan loyo musim lalu. Mereka merekrut Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dalam dua bulan terakhir.

Namun Ten Hag tetap belum puas dan mau MU merekrut tambahan setidaknya satu gelandang memperkuat lagi. Pemain nan paling diinginkan adakan Ugarte. Pria Uruguay itu dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah.

Ten Hag merasak cemas jika hanya mengandalkan Casemiro saja di pos gelandang bertahan. Pasalnya pemain asal Brasil itu sudah kepala tiga, sedangkan Man Utd bakal main di empat kejuaraan dalam semusim.

Negosiasi perekrutan Ugarte cukup alot. PSG ngotot mematok bandrol tinggi senilai 51 juta poundsterling. MU keberatan memenuhi permintaan tersebut lantaran sudah keluar duit banyak untuk merekrut empat pemain sebelumnya.

Usaha MU mulai membuahkan hasil positif pada pekan ini. PSG dilaporkan melunak. Kesepakatan soal kepindahan Manuel Ugarte dilaporkan media Prancis sudah tercapai. Setan Merah kemungkinan bakal meminjam Ugarte terlebih dulu dengan tanggungjawab membeli permanen tahun depan.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga