Di Lantik Khusus Oleh Bapak Presiden RI, Raffi Ahmad: Waktunya Membalas Semua Kebaikan Selama ini

Sedang Trending 18 jam yang lalu

potret-raffi-ahmad-dilantik-jadi-utusan-khusus

Kabarjatim.com, Presenter Raffi Ahmad sekarang resmi menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Setelah dilantik, Raffi berkomitmen untuk menjalankan tugas nan diemban dengan sebaik-baiknya.

Ia mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan nan diberikan oleh Presiden Prabowo Subianto. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Raffi menulis, “Terima kasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia @prabowo atas kehormatan ini,” nan dikutip pada Rabu (23/10/2024).

Awalnya, Raffi Ahmad tidak menyangka dirinya bakal ditunjuk untuk posisi tersebut. Meski demikian, dia siap melaksanakan semua tanggung jawab dengan penuh integritas. “Saya sangat terkejut dan merasa terhormat saat dihubungi oleh Bapak Presiden dan kemudian berjumpa langsung untuk menerima arahan,” jelas Raffi. Ia juga menambahkan, “InsyaAllah, saya bakal melaksanakan penugasan ini lantaran saya merasa banyak menerima berkah dari Allah SWT dan bangsa ini.”

Raffi memandang penugasan ini sebagai kesempatan untuk memberi kembali kepada negara, sebagai bentuk dari semua kebaikan nan telah diterimanya. Ia meminta support angan dari masyarakat agar dapat menyelesaikan tugas ini dengan baik. “Dari semua kebaikan nan telah saya rasakan, penugasan ini adalah kehormatan terbesar nan tak pernah saya bayangkan. Saya minta angan restu agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya. “Saatnya saya membalas semua kebaikan nan telah saya terima untuk Tuhan dan tanah air,” tambah Raffi.

Pelantikan Raffi Ahmad berjalan di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Selasa, 22 Oktober 2024, dan dia didampingi oleh istrinya, Nagita Slavina.

Refrensi : https://axeslot.lol/

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com