David Beckham Kirim Pesan Berkelas pada Bellingham Usai Real Madrid Raih Gelar LaLiga

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang sepak bola bumi David Beckham telah mengirimkan pesan bergengsi pada Jude Bellingham menyusul kesuksesan meraih gelar LaLiga berbareng Real Madrid.

Los Blancos sekarang sudah resmi menjadi juara Liga Spanyol untuk ke-36 kalinya dalam sejarah mereka, menyusul kemenangan 3-0 melawan Cadiz pada Sabtu lalu. Gol Brahim Diaz, Bellingham dan Joselu memastikan kemenangan di Bernabeu.

Setelah itu semua mata terfokus pada hasil Barcelona nan bakal menentukan gelar Madrid. Dan, rupanya tim didikan Xavi Hernandez dikalahkan Girona 2-4 hingga memastikan Madrid dinobatkan sebagai juara musim 2023/24.

Bagi Bellingham ini melengkapi musim debut nan mengesankan di papan atas sepak bola Spanyol. Dia telah mencetak 18 gol dan menambahkan empat assist sepanjang musim ini.

Gelandang tersebut kemudian mengunggah ke akun Instagram pribadinya sebuah gambar dengan judul: "Juara Spanyol. Hala Madrid."

Berita video bintang Real Madrid, Jude Bellingham, raih jadi pesepak bola pertama nan mendapat penghargaan Laureus World Sport Awards dalam kategori Breaktough of the Year.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

David Beckham Beri Pujian pada Bellingham

Mantan pemain Real Madrid dan Inggris Beckham membalas gambar di bagian komentar, di mana dia berkata: "Bagus sekali kawan. Campeones." Dengan emoji hati berwarna putih nan melekat padanya.

Usai merayakan kemenangan mereka di akhir pekan, perhatian kudu beranjak ke leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich pada Rabu malam.

Real Madrid Ditunggu Pertandingan Penting

Tim didikan Ancelotti mengamankan kemenangan tandang 2-2 di leg pertama, berkah dua gol dari Vinicius Junior, dan sekarang bakal berupaya untuk melewati Harry Kane dan rekan satu timnya dalam beberapa hari mendatang.

“Kami kudu menyembunyikan kegembiraan kami lantaran kami mempunyai pertandingan nan sangat krusial pada hari Rabu,” kata Ancelotti.

Madrid Berpeluang Raih Gelar Ganda Musim Ini

“Kami telah memainkan musim Liga Spanyol nan spektakuler. Kami sangat konsisten dan jarang tergelincir. Kami kudu memulihkan diri, beristirahat, dan memainkan nan terbaik melawan Bayern.”

Jika Madrid menyelesaikan tugasnya melawan Bayern, maka mereka bakal mempunyai kesempatan untuk meraih gelar dobel di liga dan Liga Champions ketika final berjalan di Stadion Wembley pada 1 Juni.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga