Dari Lapangan ke YouTube: Cristiano Ronaldo Incar Tahta MrBeast

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Pada pukul 15:18 (CEST), Cristiano Ronaldo resmi meluncurkan saluran YouTube terbarunya “UR Cristiano”. Dia juga langsung  mengumumkannya di media sosial berbareng delapan video pendek nan sudah diunggah di beranda salurannya.

Dalam kurang dari satu jam, saluran tersebut mencapai 1,5 juta pengguna dan terus bertambah pesat, para fans memperkirakan bahwa Ronaldo bisa menyaingi MrBeast sebagai saluran YouTube terpopuler di dunia.

MrBeast, nama original James Stephen “Jimmy” Donaldson, merupakan YouTuber terkenal dengan video penuh tindakan dan bingkisan besar. Kini, Ronaldo siap menantang puncak ketenaran YouTube dan menambah persaingan dengan style uniknya.

Di usia 26 tahun, laki-laki ini sudah mencetak prestasi besar dalam bumi digital, dengan 311 juta pengguna di YouTube, lebih dari 103 juta pengikut di TikTok, lebih dari 60 juta pengikut di IG dan 30,9 juta di X. Angka-angka ini menggambarkan sungguh luas pengaruhnya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bagaimana Perkembangan “UR Cristiano” ?

Cristiano Ronaldo adalah raja di IG dengan 636 juta pengikut mengalahkan Lionel Messi dan Selena Gomez. Dia juga mempunyai 112 juta pengikut di X dan hanya tinggal menunggu waktu untuk menentukan apakah Ronaldo dapat mengejar ketertinggalan dari YouTuber Amerika nan sedang populer.

Delapan video terbaru di saluran Ronaldo memberikan pandangan mendalam dan pribadi, membahas 'kebahagiaan nan sempurna', tantangan sebagai ikon global, dan momen berbobot berbareng Georgina Rodriguez.

Tak bisa dipungkiri, tim media sosial sang penyerang bakal meluncurkan lebih banyak video. Pemain Al Nassr ini tampaknya siap menantang saluran-saluran besar seperti T-Series, Vlad dan Niki, PewdiePie, dan CocoMelon untuk merebut posisi puncak di daftar saluran YouTube dengan jumlah langganan terbanyak. Kompetisi ini pasti bakal jadi semakin seru dan menarik!

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga