Dapatkan Link Live Streaming China vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia, Selasa 15 Oktober 2024 Pukul 19.00 WIB

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia bakal menantang China dalam laga keempat grup C putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 area Asia di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Duel antara China vs Indonesia dapat disaksikan melalui siaran langsung stasiun televisi RCTI alias dengan mengakses Vision+ melalui link live streaming nan tersedia di bagian akhir artikel.

Sebagai informasi, skuad racikan Shin Tae-yong saat ini baru mengemas 3 poin dari 3 pertandingan. Hal itu lantaran mereka kudu puas bermain seri saat menghadapi Arab Saudi, Australia, dan Bahrain di tiga laga pembuka.

Alhasil Timnas Indonesia sementara terlempar dari persaingan empat besar dan tengah menghuni urutan 5 klasemen grup C. Duel kontra China pun menjadi momen krusial bagi pasukan Merah Putih jika mau menjaga asa melaju ke putaran final Piala Dunia 2026.

Sementara itu, China sendiri saat ini menyandang status ahli kunci klasemen karena selalu kalah dalam 3 laga nan dilakoni. Kendati demikian, pembimbing Timnas Indonesia Shin Tae-yong enggan angkuh menantap prospek menghadapi Tiongkok. Dia menyebut kedua tim saat ini punya kesempatan seimbang 50:50.

“Meskipun Timnas China telah mengalami tiga kekalahan berturut-turut, saya tetap menghargai upaya dan penampilan mereka. Saat menghadapi banyak tim kuat di Asia, China sering menerapkan strategi memperkuat rendah dan sukses tampil cukup solid,” ujar Shin Tae-yong dalam konvensi pers jelang pertandingan, Senin (14/10/2024).

“Kedua tim mempunyai kesempatan nan seimbang, 50-50. Hasil pertandingan besok bakal sangat berjuntai pada siapa nan bisa memaksimalkan kesempatan dan mencetak gol lebih banyak,” tambahnya.

Scroll Up kali ini bakal membahas market value Timnas Indonesia nan semakin mahal setelah beberapa pemain masuk ke dalam skuad

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga