Cuma Hari Ini, Kulkas SBS Diskonnya sampai Rp2,7 Jutaan di Transmart

Sedang Trending 3 hari yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 15 Sep 2024 15:00 WIB

Cuma hari ini, Minggu (15/9), lemari es side by side (SBS) potongan nilai sampai jutaan rupiah di Transmart Full Day Sale. Jangan sampai terlewat! Cuma hari ini, Minggu (15/9), lemari es side by side (SBS) potongan nilai sampai jutaan rupiah di Transmart Full Day Sale. Jangan sampai terlewat! (CNN Indonesia/ Chandra Erlangga)

Jakarta, CNN Indonesia --

Cuma hari ini, Minggu (15/9), lemari es side by side (SBS) potongan nilai sampai jutaan rupiah di Transmart Full Day Sale. Jangan sampai terlewat!

Ada lemari es SBS 436L, nilai potongan nilai Rp6.599.200 dari nilai normal Rp9.299.000 per unit. Diskonnya sampai Rp2.699.800. Harga bertindak di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bagi pembeli di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, lemari es SBS 436L, nilai potongan nilai Rp6.999.200 dari nilai normal Rp9.749.000 per unit. Diskonnya sampai Rp2.7.49.900.

Harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank alias kartu angsuran Bank Mega alias Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega alias Allo Bank agar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo potongan nilai menarik!

Belum punya kartu angsuran Bank Mega? Bisa datang ke instansi bagian Bank Mega terdekat alias ke unit pembukaan instan nan tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum mempunyai Allo Prime, caranya mudah kok. Tinggal download aplikasi Allo Bank nan tersedia di PlayStore alias AppStore, lampau upgrade akunnya ke Allo Prime.

Pesta potongan nilai ini hanya berjalan satu hari, dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Jangan sampai menyesal lantaran melewatkan kesempatan ini. Langsung aja ke gerai Transmart terdekat di kota Anda sekarang juga ya.

Gif banner Allo Bank

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com