Chelsea dan Manchester United Berpeluang Bertukar Pemain di Akhir Bursa Transfer 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Bursa transfer musim panas 2024 memanas jelang penutupan akhir Agustus ini. Manchester United dan Chelsea kemungkinan bisa berganti pemain di saat akhir. Pemain tak berfaedah milik kedua klub bisa berganti tempat.

Sky Sports melaporkan MU dan Chelsea sedang melakkan pembicaraan serius untuk kepindahan winger Jadon Sancho dari Old Trafford ke Stamford Bridge. Tenaga Sancho sudah tidak dibutuhkan oleh Setan Merah lagi.

Sancho sebenarnya sudah dimaafkan oleh manajer MU Erik ten Hag. Pria Inggris itu telah kembali berlatih berbareng tim utama dan ikut tur pramusim. Namun keahlian Sancho tak memuaskan. Dia tak bisa merebut tempat di tim utama ketika musim 2024/2025 dimulai.

Pada awal musim ini, Ten Hag lebih suka mempercayai Amad Diallo Traore. Selain itu MU juga tetap punya Marcus Rashford, Alejandro Garnacho dan Antony di sektor sayap.

Sancho kemungkinan bakal dipinjamkan oleh Chelsea selama semusim dengan opsi kepemilikan permanen. Pasalnya Chelsea sudah keluar duit banyak di bursa transfer musim panas 2024 ini.

Chelsea memerlukan Sancho lantaran manajer Enzo Maresca sudah memutuskan untuk membuang winger Raheem Sterling. Chelsea berupaya menjual alias meminjamkan eks pemain Manchester City dan Liverpool tersebut.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Chilwell ke Manchester United

Untuk mendapatkan Sancho, Chelsea kudu bersaing dengan Juventus. I Bianconeri melirik Sancho untuk menggantikan Federico Chiesa dan Filip Kostic nan bakal dibuang. Meski sudah mendapatkan Francisco Conceicao dan Nico Gonzalez, Juve tetap mengejar Sancho.

Ketertarikan Chelsea bakal Sancho bisa membikin kedua klub berganti pemain tak berguna. Chelsea sedang berupaya melepas bek kiri Ben Chilwell. MU ditawari kesempatan menampung eks pemain Leicester City itu.

Manchester United Butuh Bek Kiri

Kebetulan MU mengalami masalah di sektor bek kiri. Musim lampau Luke Shaw dan Tyrell Malacia bergantian mengalami cedera. Malacia apalagi tak bisa main sama sekali musim lampau dan belum diketahui kapan bisa kembali merumput.

Peminjaman Chilwell ke Old Trafford bisa terjadi jika operasi Sancho sukses. MU bakal tertolong dengan hadirnya Chilwell. Pasalnya mereka terhalang biaya untuk bisa membeli bek kiri baru di sisa bursa transfer musim panas 2024.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga