Cetak Hattrick untuk Chelsea, Noni Madueke Puji Peran Cole Palmer

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Pemain depan Chelsea Noni Madueke memuji rekan setimnya Cole Palmer usai membantu tim mengalahkan Wolverhampton Wanderers 6-2, Minggu (25/8/2024) malam WIB.

Madueke mencetak tiga gol dengan seluruhnya merupakan kontribusi Palmer.

"Ia seperti es dan saya adalah api, jadi kami melengkapi. Dia selalu dapat memberikan umpan nan tepat dan di waktu nan tepat. Dengan bersikap cerdas dan menunggu momen nan tepat, kami dapat mempertahankan kekuasaan kami atas bola di bagian atas lapangan,” kata Madueke dilansir ESPN.

“Di babak pertama dia mungkin bermain lebih agresif, tapi kami menang di babak kedua. Gol pertama sedikit beruntung, tapi nan kedua betul-betul tercipta lantaran kejeniusan Palmer. Dia melepas umpan nan begitu matang sehingga saya mudah mencetak gol.”

“Saya puas dengan hattrick, tetapi saya lebih senang lantaran kami memenangkan pertandingan," sambungnya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Madueke Juga Puji Manajer Anyar Chelsea

Pemain berumur 22 tahun itu juga memuji manajer baru Enzo Maresca. Dia menyebut kehadiran sang pembimbing bakal memberi akibat positif bagi Chelsea.

“Saya pikir sudah jelas. Apa nan dia lakukan di Leicester tahun lampau (memperoleh promosi) semua orang melihatnya, pendekatannya terhadap detail-detail kecil sangat intens,”

“Saya rasa Anda melihatnya, apalagi dalam pertandingan pertama melawan Manchester City. Ada beberapa pola permainan bagus nan mungkin tidak dapat kami selesaikan, tetapi hari ini kami tampil klinis. Saya senang dia mencapai kemenangan pertamanya untuk Chelsea di Liga Primer."

Sebelum turun minum, Palmer juga mencetak gol untuk membawa Chelsea unggul 2-1. Beberapa saat kemudian, Wolves menyamakan kedudukan sebelum Madueke dan Palmer mengganas di babak kedua.

Joao Felix Juga Cetak Gol

Setelah berasosiasi dari Manchester City senilai 40 juta poundsterling musim panas lalu, Palmer menjalani musim debut nan luar biasa di Stamford Bridge. Di mana dia mencetak 27 gol dan 15 assist di semua kejuaraan sehingga terpilih sebagai pemenang penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA.

Setelah awal masa jabatannya nan penuh peristiwa, Maresca pasti bakal senang memandang dua pemain bintangnya tampil begitu baik. Joao Felix nan baru mendarat juga langsung memberi kontribusi positif. 

Sang pemain tiba dari Atletico Madrid dengan perjanjian tujuh tahun setelah sempat menjalani masa pinjaman selama separuh musim di Chelsea.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga