Butuh Tiga Pemain Baru, Manchester United Terpaksa Harus Jual 7 Pemain Utama di Musim Panas Ini

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan bakal menjual tujuh pemain tim utama lagi musim panas ini. Ini dilakukan lantaran klub perlu mengumpulkan biaya banyak untuk lebih meningkatkan skuad mereka di musim ini.

Sebelumnya, Manchester United telah merekrut dua pemain pada jendela musim panas ini. Setan Merah sukses mendatangkan Joshua Zirkzee dari Bologna dan Leny Yoro dari Lille.

Meski begitu tim didikan Erik ten Hag menargetkan akuisisi lebih lanjut. Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut menjadi sasaran lini tengah utama klub. Mereka juga tetap berambisi bisa mendatangkan Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen.

Dilansir ESPN, MU menginginkan setidaknya tiga pemain lagi – seorang gelandang tengah, satu lagi bek tengah, dan satu bek kanan. Namun, pembelian mereka juga kudu seimbang dalam pembukuan.

Karenanya, MU terpaksa kudu menjual sejumlah pemain. Kabarnya, klub bersedia mendengarkan tawaran untuk Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka dan Christian Eriksen, nan semuanya masuk skuad untuk tur pramusim Amerika Serikat.

Bukan itu saja, tawaran serius apa pun untuk Harry Maguire, Scott McTominay, Antony, dan Jadon Sancho diduga bakal dipertimbangkan manajemen. Keempat pemain itu tersedia dengan nilai nan tepat.

Berita video Scroll Up kali ini membahas tentang Mason Greenwood nan akhirnya menemukan pelabuhan barunya, Marseille, setelah dijual Manchester United.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

MU Harus Lebih Banyak Jual Pemain

Maguire, McTominay, Antony dan Sancho saat ini bakal menuju Amerika Serikat. Mereka bakal memihak Man United di tiga pertandingan melawan Arsenal, Real Betis dan Liverpool.

Terlepas dari persiapan itu, klub kudu lebih banyak menjual pemain musim panas ini jika Setan Merah mau mendatangkan tiga pemain lagi sebelum pasar ditutup.

Sancho telah memperbaiki hubungannya dengan Ten Hag, apalagi sang penyerang sudah terlibat melawan Rangers pada Sabtu lalu. Tapi, pemain Inggris ini sudah dikaitkan dengan PSG, dan berpotensi hengkang jika tawaran sekitar £40 juta diajukan untuk jasanya. .

Mason Greenwood Pindah Permanen ke Klub Prancis

Sementara itu, pemain nan sudah pasti pindah adalah Mason Greenwood. Pemain berumur 22 tahun itu menyelesaikan kepindahan permanen ke Marseille setelah menghabiskan musim 2023-24 dengan status pinjaman di Getafe.

Willy Kambwala, Alvaro Fernandez dan Donny van de Beek juga telah dijual musim panas ini. Sedangkan, Omari Forson hengkang pada akhir Juni untuk menyelesaikan kepindahannya ke klub Italia Monza.

Kontrak Raphael Varane Bersama MU Sudah Berakhir

Kontrak Raphael Varane dan Anthony Martial juga berhujung pada akhir bulan lalu, sementara Brandon Williams dan Shola Shoretire tidak ditawari perjanjian baru.

Kesepakatan pinjaman Sofyan Amrabat dari Fiorentina telah berakhir, meskipun diketahui bahwa Man United sedang dalam pembicaraan mengenai kemungkinan kembali ke Old Trafford secara permanen.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga