BoostAD Hadirkan Vending Machine Inovatif di AFA ID 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Prisma Harapan | CNN Indonesia

Jumat, 17 Mei 2024 18:18 WIB

Kehadiran vending machine ini pun menarik perhatian visitor dan menjadi salah satu highlight di AFA ID 2024. Perusahaan advertising BoostAD kembali menghadirkan penemuan imajinatif berupa vending machine pada arena Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2024. (Foto: Arsip Prisma Harapan)

Jakarta, CNN Indonesia --

Perusahaan advertising BoostAD kembali menghadirkan penemuan imajinatif berupa vending machine pada arena Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) nan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pada 3-5 Mei lalu.

Pengunjung nan memainkan vending machine itu bisa mendapatkan beragam hadiah, termasuk tiket konser. Direktur Prisma Harapan, Foni Walandow mengatakan bahwa vending machine tersebut bukan sekadar mesin. Lebih dari itu, instrumen itu sekaligus merupakan gim show.

"Pastinya kami datang pingin punya touch point nan baru, jadi kita jadi one stop shop. Klien datang, as a simple tinggal info aja targetnya mereka apa dan kita bisa memberikan beragam pengganti solusi dengan mengedepankan teknologi, inovasi, dan kreatifitas. Sebagai salah satu contohnya, vending machine ini," kata Foni.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kehadiran vending machine ini pun menarik perhatian visitor dan menjadi salah satu highlight di AFA ID 2024. Inovasi dari BoostAD tersebut dipastikan bakal ada juga di beragam event mendatang.

"Gim-nya itu inovatif banget, guys, di vending machine gitu. Pokoknya menarik deh! Kalian kudu dateng ke booth BoostAD lantaran di sini ada beragam macam bingkisan dan gim-gim seru," ujar Galagea dan Melvi nan mengunjungi AFA ID 2024.

Gelaran AFA ID tahun ini jadi spesial lantaran sempat hiatus selama 5 tahun. Sebelumnya, pada 2012-2018 AFA ID sempat datang secara reguler.

AFA ID 2024 diikuti oleh lebih dari 250 pembuat lokal dan internasional, komikus, pencinta game dan anime, sampai idol-idol Jepang, dengan 22 exhibitors dan 103 creators hub nan bisa dikunjungi.

(rea/rir)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com