Bintang Real Madrid Disemprot Carlo Ancelotti Akibat Abaikan Panggilan Telepon

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dibuat jengkel oleh gelandang Jude Bellingham. Pemain asal Inggris itu mengabaikan panggilan telepon dari Ancelotti saat sedang liburan. Sampai-sampai Ancelotti meminta support pemain Real Madrid lainnya.

Bellingham saat ini memang tetap belum berasosiasi dengsn skuad Real Madrid nan melakukan tu pramusim di Amerika Serikat. Bellingham dapat libur tambahan lantaran kudu memihak Inggris sampai final Piala Eropa 2024.

Tak hanya Bellingham nan tidakhadir di tur Amerika Serikat, enam pemain Real Madrid lain juga dapat libur tambahan lantaran dinas di Euro 2024 dan Copa America 2024 seperti Eduardo Camavinga, Dani Carvajal, Ferland Mendy, Aurelien Tchouameni hingga Federico Valverde.

Meski tak ikut pramusim di AS, para pemain ini tetap mendapat program latihan dari Ancelotti agar tetap segar saat kembali berasosiasi dengan skuad pada 7 Agustus 2024.

Untuk memastikan program melangkah dengan baik, Ancelotti kerap menghubungi pemainnya lewat telepon. Namun Jude Bellingham malah sengaja mengabaikan panggilan telepon mantan pembimbing AC Milan dan Juventus itu.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ancelotti Minta Bantuan Vinicius

Yang membikin Ancelotti murka lantaran di saat teleponnya tak diangkat, Bellingham malah mengangkat panggilan dari Vinicius Jr. Celakanya Vinicius memang menelpon Bellingham lantaran disuruh oleh Ancelotti. Bellingham diperingatkan Ancelotti untuk tidak mengulangi kesalahannya.

"Saya sudah menghubungi...tapi kemarin saya marah pada Bellingham lantaran dia tidak menjawab saya. Saya menyuruh Vinicius untuk meneleponnya dan dia langsung mengangkatnya. Dia memberiku telepon dan saya bisa berbincang dengannya. Jadi berhati-hatilah."

Bellingham Andalan Real Madrid

Bellingham sendiri merupakan pemain jagoan Ancelotti di Real Madrid musim lalu. Bellingham begitu tajam di LaLiga 2023/2024 dengan melesakkan 19 gol dan enam assists. Di Liga Champions Bellingham juga mengoleksi empat gol dan lima assists.

Eks pemain Borussia Dortmund itu menjadi kunci sukses Los Blancos menjadi juara di Liga Champions dan LaLiga musim lalu. Kini Bellingham diharapkan makin gacor dengan kehadiran Kylian Mbappe.

Klasemen LaLiga

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga