Bek Manchester United Terancam Tak Bisa Pindah Klub Gara-Gara Tuntutan Gaji

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sepertinya tetap belum bisa mematok nilai jual bek kanan Aaron Wan-Bissaka pada West Ham United. MU tak bisa memutuskan nilai transfernya lantaran tuntutan gajinya.

Pemain Inggris itu muncul sebagai sasaran utama West Ham setelah klub itu kandas mendapatkan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen. Pemain itu sekarang malah bisa pindah ke Manchester United.

Namun, setiap kesepakatan Setan Merah untuk Mazraoui berjuntai pada kepergian Wan-Bissaka. Skuad didikan Erik ten Hag menunggu untuk menjual mantan pemain muda Crystal Palace itu sebelum berpotensi menutup transfer untuk bek sayap Bayern itu.

Menurut The Sun, West Ham nyaris menyetujui kesepakatan dengan MU untuk pemain berumur 26 tahun itu. Tapi, laporan itu menyatakan bahwa Wan-Bissaka tetap mematok nilai untuk pindah ke Stadion London.

West Ham diduga setuju bayar sekitar 10 juta pounds untuk Wan-Bissaka, nan kontraknya di Old Trafford tinggal satu tahun lagi. Namun, bek itu tampaknya kudu mencabut tuntutan gajinya jika kepindahannya ke Hammers mau dituntaskan.

Berita video spotlight nan membahas tentang empat bek kanan dengan nilai tertinggi di dunia, salah satunya adalah Aaron Wan-Bissaka.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Wan-Bissaka Masih Dianggap Target Utama West Ham

Sebelumnya, West Ham juga pernah membicarakan Kyle Walker-Peters dari Southampton. Pemain internasional Inggris itu dipandang sebagai pengganti Mazraoui.

Namun, Wan-Bissaka sekarang dianggap sebagai sasaran utama klub London itu. Dengan penawaran nilai sebanyak 10 juta pounds, dia bakal menjadi tawaran nan menguntungkan di pasar saat ini.

Bek itu tampil dalam 30 kesempatan untuk Man United musim lampau dan telah mewakili Setan Merah dalam 190 kesempatan sejak kedatangannya dari Palace pada 2019.

Lisandro Martinez Dipastikan Bakal Bertahan di MU

Sementara itu, ada juga spekulasi seputar masa depan Harry Maguire, tetapi bek tengah itu baru-baru ini mengatakan bahwa dia bakal tetap di Old Trafford musim panas ini.

Kemudian, Jonny Evans juga telah menandatangani perjanjian baru, sementara Luke Shaw, Diogo Dalot, dan Lisandro Martinez dipastikan bakal memperkuat di klub.

MU Mau Lepas Lindelof Buat Beli Pemain Baru

Namun, perihal nan sama tidak bertindak untuk Victor Lindelof, lantaran Man United diyakini tengah aktif mencari pembeli untuk pemain internasional Swedia tersebut.

Kepergian Lindelof dapat membuka kesempatan bagi MU untuk mendatangkan bek tengah lainnya, dan nama Matthijs de Ligt dari Bayern disebut-sebut sebagai pemain nan paling mau mereka dapatkan. Bahkan, kesepakatan pribadi dengan pemain internasional Belanda tersebut diyakini telah disepakati awal musim panas ini.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga