Barito Putera Resmi Pertahankan Coach RD dan 4 Pemain

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- PS Barito Putera langsung bergerak menyiapkan tim menghadapi kejuaraan Liga 1 musim 2024/2025. Mereka mempertahankan pembimbing kepala Rahmad Darmawan alias nan biasa berkawan disapa Coach RD.

Selain RD, ada empat pemain Laskar Antasari nan juga diperpanjang kontraknya ialah Nazar Nurzaidin, Yuswanto Aditya, Muhammad Firli, dan Abdul Aziz.

Coach RD dan keempat pemain resmi melanjutkan kerja sama untuk Liga 1 musim depan, ditandai dengan penandatanganan perjanjian berbareng CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta, Kamis 23 Mei 2024 malam.

Hasnur mengatakan jika Coach RD dan keempat pemain tetap bakal menjadi bagian Laskar Antasari, setelah membawa tim kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan mengakhiri musim reguler BRI Liga 1 2023/2024 di posisi ke-10.

"Pertama, Coach RD kita berikan perpanjangan perjanjian selama 2 tahun. Serta pemain nan memang sudah lama berbareng kita seperti Yuswanto (3 tahun), Firli (3 tahun), Nazar (1 tahun), juga pemain muda nan baru berasosiasi berbareng kita ada Aziz (2 tahun) kita berikan perpanjangan kontrak," kata Hasnuryadi.

"Harapan kita tentunya ini bakal semakin menambah kekuatan dan kekompakan kita musim depan, dan juga membawa keberkahan bagi kita semua, serta bisa mewujudkan cita-cita kita berbareng ialah mengharumkan nama Banua Kalimantan Selatan melalui prestasi Barito Putera di Liga 1. Aamiin Allahuma Aamiin," lanjut Hasnuryadi.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Coach RD Senang Bertahan di Barito Putera

Sementara itu, Coach RD pun menyambut baik kepercayaan nan kembali diberikan manajemen PS Barito Putera untuk kembali memimpin tim di Liga 1 musim depan.

"Tentunya terima kasih saya kembali diberikan kepercayaan untuk bersama-sama membangun Barito Putera. Ini menginjak tahun ketiga buat saya jika diakumilasi, tentu ada pencapaian nan berproses lebih baik lagi," ungkap Coach RD.

"Target nan diberikan oleh manajemen kepada saya juga menjadi tantangan tersendiri buat saya. Tentu saya sebagai pembimbing tidak bisa berdiri sendiri, saya memerlukan angan dan support mulai dari pemain, tim pelatih, pengurus dan semua masyarakat Banua," lanjutnya.

Nazar Siap Berikan nan Terbaik Musim Depan

Di waktu nan sama, Nazar selaku perwakilan pemain mengatakan berkeinginan memberikan kontribusi lebih baik lagi musim depan usai kontraknya diperpanjang.

"Terima kasih kepada family besar Barito Putera nan tetap memercayai saya, semoga kedepannya bisa memberikan prestasi nan lebih baik lagi dan membawa Barito Putera menjadi juara," ujar pemain nan berkawan disapa Iyong tersebut.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga