Bapak-bapak Ajak Anak dan Istri Belanja di Transmart Full Day Sale BSD

Sedang Trending 3 hari yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 15 Sep 2024 16:12 WIB

Maulana, penduduk BSD, membujuk anak dan istrinya ke Transmart ITC BSD di masa libur panjang ini untuk membeli barang-barang kebutuhan pokok nan sedang diskon. Warga memenuhi Transmart untuk membeli barang-barang kebutuhan pokok dan elektronik. (CNN Indonesia/ Dela Naufalia)

Jakarta, CNN Indonesia --

Warga Tangerang terutama di wilayah BSD memanfaatkan momen potongan nilai besar-besaran bahan-bahan kebutuhan pokok di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (15/9).

Maulana (43) sengaja membujuk istrinya untuk berbelanja di tengah libur akhir pekan nan cukup panjang ini. Maulana memilih Transmart ITC BSD sebagai tujuan belanja, lantaran selain dekat dengan rumah, ada potongan nilai Transmart Full Day Sale nan cukup membantu meminimalisir pengeluaran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ajak anak istri shopping kebutuhan pokok, lagi potongan nilai lumayan. Jadi bisa irit ini juga tengah bulan tapi ada potongan nilai gini jadi membantu," kata Maulana kepada CNNIndonesia.com ditemui di lokasi, Minggu (15/9).

Maulana dan istrinya berbelanja beragam kebutuhan pokok. Mulai dari beras, makanan bayi, juga makanan beku. Kebetulan, anak pertamanya nan saat ini sudah masuk sekolah dasar, suka sekali makanan beku.

"Terus potongan nilai juga makanan kaku ini, jadi lumayan. Buat stok di rumah," kata dia.

Bukan hanya Maulana dan family nan menikmati Transmart Full Day Sale di tengah libur panjang akhir pekan ini. Lisa (29) juga menikmati potongan nilai besar-besaran di Transmart Full Day Sale.

Berbagai kebutuhan pokok bisa dibeli dengan nilai miring. Dapur pun tetap ngebul meski tanggal gajian tetap cukup lama.

"Lumayan banget jika ada potongan nilai tengah bulan gini. Jadi pas stok dapur mulai tipis tetap bisa shopping meski gajian tetap lama," kata dia.

(tst/wis)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com