Baju hingga Makeup Harganya Miring di Transmart Full Day Sale

Sedang Trending 3 hari yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 15 Sep 2024 17:15 WIB

Harga busana hingga makeup murah banget di Transmart Full Day Sale. Tak perlu tunggu gajian buat shopping kebutuhanmu. Harga busana hingga makeup murah banget di Transmart Full Day Sale. Tak perlu tunggu gajian buat shopping kebutuhanmu. (Foto: CNN Indonesia/Tiara Sutari)

Jakarta, CNN Indonesia --

Transmart Full Day Sale bisa dibilang cocok bagi Anda nan mau berbelanja beragam kebutuhan dengan nilai miring meski di tengah bulan dan tetap jauh dari waktu gajian.

Hal inilah nan dirasakan Anin (27). Sebagai perantau, Anin hidup sendiri dan kudu memenuhi beragam kebutuhan seorang diri. Makanya, dia sangat senang setiap kali Transmart Full Day Sale datang setiap Minggu.

"Selalu nunggu sih, apalagi saya pakai Allo Bank, jadi diskonnya makin banyak," kata Anin kepada CNNIndonesia.com ditemui di Transmart ITC BSD, Minggu (15/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kali ini, Anin mengaku tak hanya shopping kebutuhan pokok sehari-hari. Ia juga membeli beberapa makeup dan busana nan juga potongan nilai besar-besaran. Apalagi busana dan makeup nan dijajakan di Transmart termasuk bagus dan tidak ketinggalan zaman.

"Tadi saya shopping beberapa baju, ada kemeja juga lumayan bisa buat kerja," katanya.

Diskon di Transmart Full Day Sale ini memang tidak hanya beberapa peralatan saja. Semua peralatan nan dijajakan di Transmart bisa Anda beli dengan nilai super murah lantaran selalu ada diskon, nan apalagi bisa sampai 50 persen.

Bukan hanya busana dan makeup, beragam peralatan elektronik juga didiskon di Trasmart Full Day Sale kali ini. 

Contohnya saja, beberapa lemari es model teranyar dibanderol dengan nilai miring nan tentu menguntungkan bagi Anda nan mau shopping di tengah bulan ini.

[Gambas:Video CNN]

(tst/pta)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com