Astra Half Marathon 2024 Siap Digelar, Hadiah Total Rp 200 Juta Siap Diperebutkan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Gelaran lari kembali digelar. Kali ini, Astra kembali menggelar Astra Half Marathon 2024. Rencananya, lomba bakal dilaksanakan di Astra Biz Center BSD Tangerang pada 10 November 2024. 

Astra Runners nan menginjak usia ke-11 pada tahun ini, mengusung tema Run With Happiness pada Astra Half Marathon 2024. Adapun bingkisan nan ditawarkan mencapai Rp 200 juta.

Para peserta diajak untuk berlari dengan senang dari awal sampai akhir race dan turut serta mengampanyekan aktivitas hidup sehat dan mengurangi sampah sekali pakai.

“Astra Half Marathon 2024 diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat luas untuk bersama-sama menerapkan pola hidup sehat sekaligus peduli terhadap kelestarian lingkungan, sehingga tercipta akibat positif berkepanjangan untuk hari ini dan masa depan Indonesia nan lebih baik,” ujar Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah, saat konferensi pers nan dilaksanakan di Menara Astra, Jakarta, Kamis (1/8/2024). 

Hadir sebagai narasumber pada konvensi pers ialah para pembina Astra Runners, nan terdiri dari Group Chief Financial Officer Astra Infra Halim Wahjana, GFC Leader Corporate Communications ESR & ESG Astra Yulian Warman, Head of Corporate Communications Astra Boy Kelana Soebroto, Direktur SIGAP Rujito Purnomo, Presiden Direktur Astra Property Nilawati Irjani dan Captain Astra Runners sekaligus Project Leader Astra Half Marathon Dimas Ario.

Kegiatan nan menargetkan 5.000 peserta ini tidak hanya menjadi arena kejuaraan bagi para pelari, tetapi juga untuk memperingati semangat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan serta mendorong semangat kebersamaan bangsa Indonesia.

Project Leader Astra Half Marathon Dimas Ario mengatakan, arena tersebut kembali digelar nan terbuka untuk masyarakat umum.

Ajang tersebut diperuntukkan bagi penduduk berumur 18-70 tahun. Warga nan berumur di atas 70 tahun juga bisa ikut serta dengan mengantongi surat keterangan sehat dari dokter, sementara bagi remaja di bawah 18 tahun kudu mempunyai surat keterangan alias izin dari orang tua.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga